Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tawaran Rumah Rp 500 Jutaan di Serpong, Dilengkapi Smart Home System

Kompas.com - 10/02/2023, 07:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses atas penjualan tahap pertama dalam sehari, Subur Progress Group  meluncurkan Paradise Serpong City 2, Serpong Selatan, Tangerang Selatan, Kamis (9/2/2023).

Proyek seluas 500 hektar ini diproyeksikan menjadi kota mandiri dengan pembangunan berkelanjutan yang dilengkapi berbagai fasilitas kota.

Menurut Marketing & Sales Director Paradise Serpong City 2 Meyrick Alda Sumantri, jarak proyek ini hanya 15 menit dari Paradise Serpong City.

"Paradise Serpong City 2 pertama kali dirilis pada 30 November 2022 dan langsung mendapat sambutan yang menggembirakan baik end-user, maupun investor properti," ujar Meyrick dalam rilisnya, Kamis (9/2/2023).

Bukti respon positif itu terlihat saat launching supercluster EcoScape Residences tahap 1, Paradise Serpong City 2, pada 14 Januari 2023 yang hanya dalam satu hari sold out (terjual).

Menyusul kesuksesan itu, kata Meyrick, kini pihaknya merilis sekitar 200 unit lebih hunian yang merupakan pemasaran tahap 2 supercluster Ecoscape itu.

Baca juga: Indonesian Paradise Property Ambil Alih CBD Balikpapan Kaltim

"Berkaca pada pemasaran tahap 1, kami optimistis kali ini juga bisa menjual habis rumah (tahap 2) dalam waktu singkat," tegasnya.

Selain melihat konsep pembangunan hunian yang terintegrasi antara kawasan hunian, komersial, dan fasilitas umum, konsumen telah melihat bukti jejak rekam perusahaan di beberapa proyek sebelumnya.

Saat ini, Subur Progress Group memiliki empat proyek yang sedang berjalan yaitu: Paradise Sunter seluas 60 hektar di Jakarta Utara.

Selanjutnya, Paradise Resort City seluas 60 hektar di Ciputat, dan Paradise Serpong City seluas 150 hektar, serta terbaru Paradise Resort City 2.

Meyrick menjelaskan, rumah yang ditawarkan pada tahap 2 ini seharga mulai dari Rp 528 juta hingga Rp 999 juta.

Semua rumah tersebut sudah terpasang smart-home system, seperti smart camera, smart door lock, dan smart switch.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com