Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Nih, 5 Tipe Cat Rumah Minimalis buat Interior

Kompas.com - 13/01/2023, 12:56 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Warna bukanlah satu-satunya faktor yang harus Anda pertimbangkan saat memilih cat rumah minimalis untuk dinding interior.

Sebab, Anda harus ingat juga bahwa shade atau finishing cat rumah minimalis akan berpengaruh pada tampilan hunian secara keseluruhan.

Karena itu, Anda wajib mengetahui karakteristik masing-masing cat sebelum membuat pilihan. Mulai dari cat enamel, cat bertekstur, cat emulsi, cat kapur, serta cat metalik.

Artikel ini menjadi terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Jumat (13/1/2023).

Informasi selengkapnya bisa Anda akses di sini 5 Tipe Cat Rumah Minimalis Terbaik untuk Bagian Interior

Artikel kedua yang terpopuler adalah berita terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com edisi sebelumnya atau Kamis (13/1/2023).

Dalam artikel itu mencakup tiga berita terpopuler yakni lima pilihan rumah bersubsidi di Kota Medan dengan harga mulai Rp 150,5 juta.

Selanjutnya, Pemerintah Daerah (Pemda) Bangka Belitung diminta untuk menyediakan lahan seluas 300 hektar untuk industri pasir silika.

Sementara yang ketiga adalah pasangan Choirun Nasiran dan Niswatun Sholihah tidak bisa menyembunyikan raut kebahagiaan mereka, saat rumah yang ditinggali di Desa Bojoasri, Kecamatan Kalitengah, Lamongan, Jawa Timur, mendapat bantuan renovasi dari pihak kepolisian.

[POPULER PROPERTI] 5 Pilihan Rumah Murah di Kota Medan

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya mendapatkan 1.006 sertifikat hak pakai dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Asal tahu saja, sertifikat hak pakai merupakan hak untuk menggunakan dan/atau memungut hasil dari tanah yang dikuasai langsung oleh negara atau tanah milik orang lain.

Hal ini sebagaimana tertuang dalam Pasal 41 Undang-Undang (UU) Nomor 5 Tahun 1960 tentang Peraturan Dasar Pokok-Pokok Agraria (UUPA).

Anda dapat mengetahui jangka waktu dan cara perpanjangannya melalui tautan ini Anda Punya Sertifikat Hak Pakai? Simak Jangka Waktu dan Cara Perpanjangnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com