Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Desain Unik, Easton Urban Kapital Tawarkan Hunian Seharga Rp 1,6 Miliar

Kompas.com - 31/12/2022, 16:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Masya Famely Ruhulessin

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Diklaim memiliki desain yang unik, perumahan Hummingbird House di Serpong, Tangerang Selatan ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,6 miliar. 

Head of Operations PT Easton Urban Kapital Dhara Santy selaku pengembang perumahan Hummingbird House mengatakan produk Hummingbird House yang ditawarkan memiliki konsep yang tak hanya fresh, namun juga fungsional. .

 

"Konsep kami benar-benar fresh dan fungsional. Jadi di Hummingbird itu kami membuat konsep split level dengan semi-basement dan mezzanine, dan dilengkapi juga oleh balkon yang cukup luas untuk beraktivitas," ujar Dhara dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (30/12/2022). 

Baca juga: Basmi Jamur di Rumah Hanya Dengan Cuka

Dhara melanjutkan, pihaknya membuat konsep rumah secara detail untuk proyek Hummingbird House.

"Kami benar-benar memerhatikan dari segi pencahayaan, sirkulasi udara setiap ruangannya, hingga kamar ART pun kami pikirin banget," imbuh Dhara.

Selain desainnya yang ciamik, penjualan Hummingbird House ikut sukses di pasaran. Perumahan dibanderol dari harga Rp 1,6 miliar-Rp1,8 miliar.

Easton Urban Kapital mampu menjual habis 62 unit Hummingbird House secara cepat pada tahun 2021 lalu.

Tak hanya itu, Dhara juga membocorkan apa saja nilai tambah yang bisa didapatkan ketika tinggal di Hummingbird House.

"Kita enggak hanya fokus di desain unitnya saja tapi juga menyediakan fasilitas yang menarik di Hummingbird House mulai dari swimming pool, club house, gym, perpustakaan hingga children playground," Dhara kembali menjelaskan.

Baca juga: Cara Penempatan Router Agar Jaringan Internet di Rumah Tak Lagi Lemot

Dhara juga mengatakan bahwa saat ini Easton Urban Kapital memiliki estate management sehingga penghuni rumah tidak perlu pusing untuk urusan pengelolaan lingkungan maupun perbaikan fasilitas dan unit rumah.

Untuk mempermudah penghuni, Dhara mengatakan bahwa Easton Urban Kapital kini mempunyai aplikasi bernama Easton Home.

Dalam aplikasi tersebut tersedia fitur report dan repair, pengingat pembayaran IPL, hingga panic button.

"Fitur ini terhubung dengan security dan tetangga. Jadi misalnya ada apa-apa seperti sakit atau kebakaran, bisa langsung mendapatkan pertolongan pertama dari tetangga terdekat," tutup Dhara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com