Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DBC Group Hadirkan 3 Produk Unggulan di IndoBuildTech Expo 2022

Kompas.com - 18/11/2022, 06:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - DBC Group menghadirkan produk unggulan terbaik di pameran IndoBuildTech Expo 2022, mulai dari Rucika, Royalboard, dan Granito.

Chief Marketing Officer DBC Group Pepy Alamsjah mengatakan, DBC Group telah melayani berbagai kebutuhan bahan bangunan berkualitas.

Ini dilakukan dalam rangka mendukung penguatan sektor properti maupun infrastruktur sebagai salah satu indikator kemajuan ekonomi di Indonesia.

”Dengan semangat yang sama DBC Group menghadirkan RUCIKA yang mengedepankan kualitas terbaik, STSP terlengkap, dan distribusi terluas," ungkap Pepy, Kamis (17/11/2022).

Beberapa produk Rucika di antaranya Back Flow Valve dan Rain Water Infiltration, Royalboard dengan koleksi RB Fascia (Walnut & Teak), RB Floor dan RB Classic (Thick).

Baca juga: Pipa Bocor? Gunakan Dua Produk Ini untuk Perbaikan

Sedangkan Granito, menghadirkan beragam koleksi Artile Outback, Maison dan produk-produk berkualitas lainnya.

Selain inovasi-inovasi produk yang dikembangkan, DBC Group juga konsisten terhadap availability atau ketersediaan produknya di seluruh Indonesia melalui jaringan distribusinya.

”Beragam pilihan koleksi terbaik produk Rucika menjadi solusi sistem perpipaan juga kami tampilkan. Begitu pula dengan RoyalBoard, produk-produk pilihannya seperti RB Classic (Thick), RB Fascia, RB Cornice, RB Floor dan masih banyak lagi," tambah Pepy.

Tahun 2022 ini, DBC Group melalui Rucika, RoyalBoard, dan Granito banyak menghadirkan berbagai solusi yang menyesuaikan kebutuhan bahan bangunan bagi para pelanggannya.

Oleh karena itu, tahun ini DBC Group menambah kapasitas produksi dengan mengembangkan pabrik Rucika di Jawa Timur.

Kemudian meningkatkan kapasitas produksi Royalboard 30-40 persen, serta memaksimalkan lini produksi untuk Granito.

”Seiring dengan membaiknya kondisi Covid-19 dan pulihnya perekonomian di Indonesia, kami optimistis  sektor properti dan infrastruktur kembali bangkit dan bergairah," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com