Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar “Tenant Gathering”, Surya Cipta Mantap Luncurkan Aplikasi Mobile

Kompas.com - 03/11/2022, 11:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suryacipta Swadaya (Suryacipta), anak usaha dari Surya Internusa Group (SSIA) mengadakan acara Tenant Gathering pada Rabu, 2 November 2022 di Hotel Gran Melia Jakarta.

151 tamu undangan adalah tenant domestik dan internasional dari Suryacipta City of Industry, Karawang, yang berasal dari berbagai industri manufaktur seperti otomotif, FMCG, farmasi, dan lainnya.

Tenant Gathering Suryacipta diadakan sebagai wadah silaturahmi pengelola kawasan Suryacipta dengan para tenant, serta bentuk dukungan terhadap pertumbuhan ekonomi dan industri manufaktur.

Dalam kesempatan tersebut, Suryacipta berusaha terus berinovasi dan meningkatkan layanan untuk mendukung aktivitas bisnis para tenant.

Ini diwujudkan dengan menciptakan dan meluncurkan Suryacipta Mobile Application sebagai inovasi infrastruktur digital terbaru yang dibuat untuk memberikan kemudahan bagi para tenant dan klien.

Baca juga: Bekasi Pemasok Lahan Industri Terbanyak, Berapa Luasnya?

Salah satu fitur utamanya adalah menu Tenant Access yang memungkinkan para tenant dapat melaporkan informasi atau saran terkait infrastruktur, utilitas dan servis secara langsung melalui handphone sehingga dapat ditanggapi dengan lebih cepat oleh tim Suryacipta.

Selain itu banyak fitur lainnya yang juga menarik dan bermanfaat, seperti Centre of Information yang berisi dokumen-dokumen panduan dalam membangun investasi di Indonesia.

Melalui fitur tersebut, para tenant dan klien juga dapat langsung mengatur janji temu untuk konsultasi secara langsung dengan tim Suryacipta.

Hal ini tidak lain merupakan bagian dari servis Suryacipta yang bertajuk one-stop service atau layanan terpadu satu pintu.

Transformasi digital lainnya juga dilakukan oleh Suryacipta, mencakup pengembangan aset dan operasional manajemen.

Baca juga: Harga Lahan Industri di Jabodetabek Stabil, Ini Penyebabnya

Langkah nyatanya dengan penerapan infrastruktur berbasis Internet of Things (IoT) seperti ekspansi jaringan fiber optik dan implementasi smart water management.

Di samping program rutin yang dilaksanakan oleh manajemen kawasan, transformasi ini juga dijalankan berdasarkan masukan dari para tenant yang bertujuan agar aktifitas operasional di kawasan menjadi lebih efisien.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com