BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Summarecon Bogor

Dimeriahkan Raisa, Ribuan Pelanggan Setia Summarecon Bogor Hadiri Peluncuran Kluster The Pinewood Extension

Kompas.com - 21/10/2022, 09:02 WIB
Aningtias Jatmika,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com – Sekitar 2.000 pelanggan setia memenuhi area Marketing Gallery Summarecon Bogor, Jawa Barat, dalam gelaran Launching The Pinewood Extension sekaligus customer gathering Summarecon Bogor, Sabtu (24/9/2022).

Setelah memilih unit, para pelanggan setia Summarecon Bogor bersuka ria menikmati penampilan penyanyi Raisa Andriana dengan sejumlah hit andalannya, seperti “Serba Salah”, “Could It Be”, “Bahasa Kalbu”, “Usai di Sini”, “Apalah Arti Menunggu”, “Mantan Terindah”, dan “Kali Kedua”.

Raisa yang tampil dengan balutan jaket jeans mengaku senang bisa bertemu secara langsung dengan pelanggan Summarecon Bogor di kawasan asri tersebut.

“Udaranya fresh banget, ya. Suasananya asri dan hijau. Lokasi Summarecon Bogor juga enggak jauh dari Jakarta. Jadi, aku (bisa) sekalian refreshing di sini,” ujar Raisa ketika menyapa penonton.

Hal yang dirasakan Raisa bukan tanpa alasan. Untuk diketahui, Summarecon Bogor terletak di ketinggian sekitar 300-500 meter di atas permukaan laut (mdpl). Kawasan ini dikelilingi empat gunung, yakni Gunung Gede, Gunung Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Pancar.

Berdiri di atas lahan seluas 500 hektare (ha), sebanyak 60 persen di antaranya dialokasikan untuk ruang terbuka hijau.

Dengan suasana alami, kota mandiri dengan konsep ruang terbuka hijau di seluruh pembangunan kawasannya itu cocok untuk dijadikan tempat tinggal yang nyaman untuk keluarga.

Baca juga: Punya Rumah di Kawasan Asri Tingkatkan IQ Anak

Tak heran, sejumlah pelanggan pun hadir bersama keluarga mereka. Sambil menikmati alunan suara merdu Raisa, mereka juga disuguhkan dengan beragam kuliner khas Bogor.

Pada acara tersebut, pelanggan Summarecon Bogor juga bisa mengunjungi mini zoo yang berisi sejumlah hewan, seperti kucing, anjing, kambing, dan aneka reptil.

Acara semakin meriah dengan pembagian doorprize berupa voucer belanja dan hotel, sepeda lipat, Apple Watch, serta iPhone.

Launching Pinewood Extension yang dihadiri 2.000 pengunjung semakin meriah dengan pembagian doorprize. KOMPAS.com/Aningtias Jatmika Launching Pinewood Extension yang dihadiri 2.000 pengunjung semakin meriah dengan pembagian doorprize.

Direktur Summarecon Sharif Benyamin mengatakan bahwa peluncuran The Pinewood Extension berjalan lancar.

“(Bahkan) Summarecon Bogor mencatatkan penjualan positif dalam gelaran tersebut. Semua unit langsung habis terjual,” ujar Sharif.

Untuk diketahui, Summarecon Bogor membuka pemesanan mulai Senin (12/9/2022) hingga Kamis (22/9/2022). Pada periode ini, total calon konsumen yang mendaftar untuk membeli The Pinewood Extension mencapai tiga kali lipat dari jumlah unit yang dirilis.

Baca juga: Summarecon Bogor Luncurkan The Pinewood Extension, Kawasan Hunian Nyaman

Sebagai kota mandiri, pengembangan Summarecon Bogor diintegrasikan dengan area komersial, pusat perbelanjaan, serta fasilitas sosial lain, seperti sekolah, rumah sakit, rumah ibadah, dan taman. Bahkan, Summarecon Bogor memiliki akses tol langsung melalui pintu tol Bogor Selatan.

Selain mengusung ruang hijau yang terhampar luas, Summarecon Bogor juga menyajikan pemandangan city view dan Lapangan Golf Gunung Geulis yang memiliki 36 holes.

Untuk diketahui, Launching The Pinewood Extension Summarecon Bogor digelar dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Pengunjung yang hadir diwajibkan melakukan scan menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Seluruh tim Summarecon Bogor yang bertugas pun telah melakukan tes swab antigen dengan hasil negatif.


Terkini Lainnya

Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com