[POPULER PROPERTI] Cuma Rp 200.000, Anda Bisa Menginap di Homestay Bromo-Tenger-Semeru

Kompas.com - 06/10/2022, 10:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi yang ingin  menginap di homestay Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Bromo-Tengger-Semeru (BTS), Jawa Timur (Jatim), Anda hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp 200.000 hingga Rp 250.000.

Direktur Rumah Swadaya Direktorat Jenderal (Ditjen) Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) KM Arsyad mengatakan, tarif menginap bervariasi berdasarkan fasilitas yang ada.

"Tarif menginap yang ditetapkan oleh pemilik Sarhunta atau homestay bervariasi di antara Rp 200.000 sampai yang tertinggi adalah Rp 250.000 berdasarkan ketersediaan fasilitas yang ada,” ungkap Arsyad dalam rilis, Rabu (5/10/2022).

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com edisi Kamis (6/10/2022).

Lantas, berapa homestay yang tersedia KSPN BTS? Selanjutnya baca di sini Menginap di Homestay Bromo-Tengger-Semeru? Tarifnya Mulai Rp 200.000

Kehadiran tiga akses baru di Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), arus volume lalin di ruas tersebut mengalami kenaikan hingga 42 persen.

Asal tahu saja, tiga akses baru yang baru beroperasi di Tol Becakayu yakni On Ramp Prumpung, On Ramp Casablanca, dan Seksi 1A Koneksi Jalan Tol Wiyoto-Wiyono Sisi Timur

Dalam catatan Lalu-lintas Harian Rata-rata (LHR) per 3 Oktober, volume LHR Tol Becakayu dilintasi 27.000 kendaraan.

Lantas, berapa jumlah LHR di Tol Becakayu sebelumnya beroperasinya ketiga akses baru tersebut?

Temukan jawabannya melalui artikel ini Berkat Tiga Akses Baru, Volume Lalin Tol Becakayu Naik 42 Persen

Halaman:


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.