Kompas.com - 04/10/2022, 09:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengungkapkan jika Bandung kini sudah memiliki terminal bus yang keren karena sudah direvitalisasi.

Hal ini menyusul telah dioperasikannya Terminal Tipe A Leuwipanjang yang lebih modern, bersih, nyaman, dan tidak kalah dari stasiun maupun bandara.

“Sekarang kita lihat, Kota Bandung punya terminal bus yang keren, busnya (yang datang ke terminal) banyak, ada dari Sukabumi, Jakarta, Garut, dan sebagainya," terang Budi dikutip dari laman Kemenhub, Senin (3/10/2022).

Ini menjadi artikel terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Selasa (4/10/2022).

Lantas, apa saja fasilitas yang dihadirkan di Terminal Tipe A Leuwipanjang usai direvitalisasi? Selanjutnya baca di sini Sekarang, Bandung Punya Terminal Bus Keren

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menyatakan apresiasinya kepada kontraktor dan konsultan pengawas saat meninjau Bendungan Temef di Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (2/10/2022).

Hal tersebut dikarenakan metode kerja yang diterapkan di proyek Bendungan Temef dinilai bagus dan rapi.

Menurut Menteri Basuki, salah satu hasil kerja yang dinilai bagus adalah pengamanan lereng bendungan.

Lantas, kapan Bendungan Temef bakal dioperasikan?

Jawabannya bisa Anda ketahui di sini Proyek Bendungan Temef Dipuji Basuki, Begini Keistimewaannya

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.