Ada Jembatan, Akses ke Graha Sentul Cuma 10 Menit dari Pintu Tol Sirkuit

Kompas.com - 30/09/2022, 19:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kesuma Agung Selaras atau KAS membangun jembatan dan akses jalan senilai Rp 5 miliar yang menghubungkan Graha Laras Sentul ke ruas Jalan Raya Bogor KM 51.

Sehingga, jarak tempuh untuk menuju proyek perumahan Graha Laras Sentul hanya dibutuhkan waktu 10 menit.

Sebelumnya, dibutuhkan waktu sekitar 25 menit menuju Graha Laras Sentul dari pintu tol Sirkuit Sentul.

Staf Ahli Bidang Ekjonomi dan Pembangunan Ekonomi Kabupaten Bogor Rustandi mengapresiasi hal tersebut seperti dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (30/9/2022).

"Jembatan ini tak hanya bermanfaat bagi warga perumahan tapi juga warga sekitar,” terang Rustandi.

Sementara itu, Direktur Utama KAS I Wayan Madik Kesuma mengatakan, selain memberikan manfaat aksesbilitas yang lebih cepat, infrastruktur yang dibangun ini juga akan menarik minat konsumen membeli rumah di Graha Laras Sentul.

Baca juga: Graha Laras Sentul Tawarkan Hunian untuk Milenial, DP Mulai Rp 5 Jutaan

Menurut Wayan, Graha Laras Sentul yang terkoneksi dengan Jalan Raya Bogor ini akan menjadi gimmick marketing yang sangat bagus.

“Tidak banyak banyak perumahan yang berada di pinggir jalan utama. Infrastruktur ini adalah bukti dan janji kita pada konsumen, dan untuk membangun ini kita keluarkan dana hingga Rp 5 miliaran,” ujar Wayan menambahkan.

Sejak dipasarkan pada tahun 2019 dengan luas 18 hektar, Graha Laras Sentul sudah terjual 450 unit atau sudah dihuni 99 persen oleh pemiliknya.

Saat ini, perusahaan tengah fokus memasarkan produk di klaster Munich dan klaster London perumahan tersebut.

Wayan menegaskan, Munich adalah produk rumah dua lantai (69/105) dengan harga Rp 1,5 miliaran.

“Sementara London adalah produk terbaru kita yang dipasarkan pada akhir Maret 2022 lalu. Produk ini berbeda dari sebelumnya yang ada di Graha Laras Sentul," imbuh Wayan.

Hal yang menjadi pembeda unit sebelumnya adalah karena klaster London dibangun sebanyak 190 unit  sebanyak 190 dengan tipe 60/60 (2 lantai), serta dilengkapi fasilitas solar panel dan smart home (rumah cerdas).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.