Tol Gilimanuk-Mengwi Dibangun, Penjualan Ciputra Beach Resort Naik 20 Persen

Kompas.com - 30/09/2022, 14:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini Menteri PUPR Basuki Hadimuljono telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan Jalan Tol Gilimanuk-Mengwi.

Jalan tol kedua di Bali sepanjang 96,83 kilometer itu ditargetkan selesai pada akhir 2025.

Dimulainya pembangunan Tol Gilimanuk-Mengwi disambut positif para pengembang. Khususnya yang lokasi proyeknya dilintasi atau dekat dengan akses tol tersebut.

Salah satu proyek menuai dampak positif adalah Ciputra Beach Resort di Tabanan. Di mana berada di antara Gilimanuk, Kuta, dan Mengwi.

Marketing Supervisor Ciputra Beach Resort Maharani Sanjaya, nilai investasi properti di sepanjang tol ini akan naik signifikan. Berkisar 20-30 persen dalam dua tahun ke depan.

Sehingga adanya Tol Gilimanuk-Mengwi membuat properti di Bali semakin menarik. Karena harga properti akan lebih naik. 

"Ciputra Beach Resort sangat diuntungkan dengan pengembangan Jalan Tol Gilimanuk-Mengwi, karena sebagian besar pembelian adalah orang Jakarta dan Surabaya. Mereka dapat dengan mudah mengakses Ciputra Bali Beach Resort," ujar Sanjaya dalam rilis pers, Jumat (30/09/2022).

Baca juga: Pembangunan Jalan Tol Kedua di Bali Telah Dimulai, Ini Profilnya

Sejak adanya kepastian hingga dimulainya pembangunan jalan tol itu, selama tiga bulan terakhir penjualan rumah dan kavling Ciputra Beach Resort naik sekitar 20 persen dibanding sebelumnya.

Saat ini, tingkat kunjungan ke proyek makin meningkat, dalam seminggu rata-rata 20 hingga 30 keluarga yang berkunjung di Ciputra Beach Resort.

"Rata-rata yang tertarik dan membeli mengatakan untuk investasi dan rumah punya di Bali hingga ketika mereka liburan ada tempat tinggi, lainnya adalah alasan prestige jika punya properti di Pulau Dewata," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.