Kompas.com - 30/09/2022, 12:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan jaringan dan penyedia kopi, Starbucks, akan meresmikan gerai yang berlokasi di perumahan Harvest City pada akhir Oktober 2022.

Itu merupakan gerai Starbucks pertama di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan konsep stand alone.

CEO Harvest City Andry Sudjono mengatakan, masuknya anak usaha PT Sari Coffee Indonesia ini karena tertarik melihat peluang dan potensi pasar yang ada di Harvest City.

Sebab, perumahan skala kota ini memiliki lahan hingga 1.350 hektar. Di mana merupakan kawasan hunian terluas di jalur Transyogi.

Selain itu, Starbucks ingin lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia dapat merasakan Starbucks Experience secara merata.

Serta agar para pecinta kopi di Jalur Transyogi (Cibubur-Cileungsi) dan sekitarnya dapat terlayani.

Di samping itu, dengan lahan yang luas, maka akan semakin banyak rumah dan fasilitas yang akan dikembangkan di Harvest City. Otomatis penghuni terus bertambah dan akan menjadi potential market.

Baca juga: Starbucks Resmi Punya 500 Gerai di Indonesia

"Belum lagi lokasi komersial area yang kami sediakan sangat strategis, dekat dengan gerbang utama Harvest City yang berseberangan dengan Taman Buah Mekar Sari di mana tingkat traffic-nya sangat tinggi," jelas Andry usai acara Signing Ceremony Between Harvest City & Starbucks, dikutip dalam rilis pers, Jumat (30/09/2022).

Menurut dia, kerja sama antara Harvest City dan Starbucks bisa saling menguntungkan dan memberikan nilai tambah kedua belah pihak.

Starbucks mendapatkan traffic, baik dari dalam maupun luar Harvest City. Sementara Harvest City mendapatkan nilai tambah dengan makin banyaknya pembeli potensial.

Halaman:


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.