Kompas.com - 30/09/2022, 10:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT PP (Persero) Tbk mengunjungi tiga lokasi proyek yang berlokasi di Jakarta dan Tangerang, Kamis (29/9/2022).

Ketiga proyek yang dimaksud adalah pembangunan Gedung Kantor ASDP di Jakarta, sertta Urbantown Serpong dan Sudimara Forestwalk di Tangerang.

Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen Andi Gani Nena Wea mengatakan, dari tiga proyek yang kami kunjungi hari ini, 2 diantaranya masih dalam proses konstruksi dan memiliki progress yang berjalan dengan baik dan lebih cepat dari yang ditargetkan.

"Kami harapkan kedua proyek tersebut dapat diselesaikan sesuai waktu yang ditargetkan dengan kualitas terbaik. Kami sangat mengapresiasi tim proyek yang selalu menerapkan inovasi dalam setiap proses kegiatan pembangunan proyek," ujar Andi dalam rilis, Jumat (30/9/2022).

Adapun kunjungan kerja pertama dilakukan oleh Dewan Komisaris ke Gedung Kantor ASDP yang di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Jakarta Pusat.

Proyek tersebut ditargetkan dapat selesai pada Februari 2023 dengan durasi pemeliharaan selama 16 bulan.

Baca juga: PP Cetak Kontrak Baru Rp 13,55 Triliun, dari Mana Sumbernya?

Sejauh ini, progres pembangunan proyek tersebut tembus 95,15 persen dari target yang direncanakan 52,65 persen.

Pembangunan Gedung Kantor ASDP dibangun di atas lahan seluas 3.600 meter perseg dengan luas bangunan seluas 10.416 meter persegi.

Selanjutnya, jajaran PP mengunjungi proyek Urbantown Serpong dan kini sudah tuntas dibangun.

Untuk diketahui, Urbantown Serpong Tower 1 terdiri dari 483 unit dan Tower 2 terdiri dari 1.104 unit.

Halaman:


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.