Incar Rp 90 Miliar dari Penjualan Virya Semanan, Intiland Gandeng Lamudi

Kompas.com - 29/09/2022, 14:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Intiland Development Tbk mengincar penjualan Rp 90 miliar dari proyek Virya Semanan, Jakarta Barat.

Untuk mengakselerasi target penjualan tersebut, perseroan menggandeng property technology (proptech) terbesar di Indonesia, Lamudi, sebagai partner pemasaran eksklusif.

Kerjasama ini diresmikan melalui penandatanganan nota kesepahaman oleh Direktur Pengembangan Bisnis PT Intiland Development Tbk Permadi Indra Yoga dan Commercial Director Lamudi Yoga Priyautama, Kamis (29/9/2022).

Baca juga: Pilihan Rumah Murah di Lampung, Serba Rp 150 Jutaan (I)

Permadi mengatakan, dipilihnya Lamudi karena punya basis data terbanyak dengan jumlah lebih dari 22 juta pengguna dan pencari rumah yang sebagian besar melek teknologi.

"Mereka yang mencari rumah di Lamudi adalah first time home buyer yang juga merupakan segmen sasaran kami," ujar Permadi menjawab Kompas.com.

Selain itu, kolaborasi dengan termin kontrak 12 bulan ini juga merupakan terobosan untuk memberikan kemudahan pembelian rumah bagi masyarakat. 

Menurutnya, layanan e-commerce menjadi sarana efektif bagi perseroan untuk meningkatkan mutu layanan konsumen sekaligus memperluas jangkauan pasar.

Hal ini dibuktikan dengan catatan penjualan selama tiga bulan pertama, dari total 30 unit rumah yang ditawarkan di klaster Virya Semanan, hampir 50 persen atau 14 unit telah terjual.


Sebagian besar konsumen merupakan pengguna akhir (end user) dengan memanfaatkan fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR).

Yoga menambahkan, lokasi Virya Semanan termasuk area favorit dengan jumlah peminat yang cukup tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.