Lakukan Ekspansi, Accor Hadirkan Pullman Jakarta International Airport Tahun 2027

Kompas.com - 29/09/2022, 08:00 WIB

JAKARTA,KOMPAS.com - Semakin memperluas jaringan bisnisnya, operator hotel internasional terbesar di Asia Tenggara, Accor baru saja mengumumkan penandatanganan Pullman Jakarta International Airport.

Hotel bandara tersebut akan segera dibangun dan diharapkan selesai pada tahun 2027. Nantinya, hotel ini hanya berjarak beberapa kilometer dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Properti modern ini dirancang menjadi tempat bergaya serta destinasi yang ramah bagi para wisatawan yang berkunjung ke Indonesia.

Baca juga: Keindahan Pulau Bintan Bikin Accor Buka Resort Kelas Dunia

Tak hanya dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, hotel ini juga dekat dengan Convention Exhibition (ICE) dan kawasan industri Kota Tangerang.

Pullman akan hadir dengan 405 kamar dan siap menyambut para tamu dengan desain yang mendalam serta menyajikan pengalaman hotel yang penuh energi.

Rencananya, Pullman Jakarta International Airport memiliki satu restoran yang buka sepanjang hari, lobby lounge, dan bar.

Untuk menginspirasi pikiran dan memberi energi para tamu, hotel ini juga akan menawarkan perawatan kebugaran yang ekstensif termasuk pusat kebugaran, spa, kolam renang, dan kolam renang anak-anak.

Dihadirkanya fasilitas pertemuan dan acara tersebut diharapkan akan mendorong kolaborasi dan kreativitas di bawah konsep MEET/PLAY Pullman.

Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan & South Korea Garth Simmons mengatakan Indonesia adalah salah satu fokus pasar utama kami di Asia Tenggara dan kami terus mencari peluang untuk menawarkan beragam pilihan hotel untuk menarik wisatawan maupun penduduk lokal.

“Penandatanganan Pullman Jakarta International Airport semakin memperkuat posisi terdepan Accor di industri perhotelan Indonesia,” ujarnya dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (29/9/2022).

Halaman:


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.