[POPULER PROPERTI] Ini yang Bikin Harga Rumah Seken di Medan Naik Hampir 10 Persen

Kompas.com - 23/09/2022, 10:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Harga secondary home (rumah seken) di Medan, Sumatera Utara, mengalami kenaikan hampir 10 persen, tepatnya 9,8 persen.

Country Manager Rumah123.com Maria Herawati Manik mengatakan, fenomena ini menunjukkan Medan adalah salah satu kota dengan pertumbuhan pasar properti seken menjanjikan.

"Apalagi pada periode tengah tahun 2022 ini, kita mencatat adanya lonjakan yang tinggi, khususnya jika kita komparasikan dengan tahun lalu." katanya dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (21/9/2022).

Lanjutnya, pembangunan infrastruktur adalah salah satu pendorong naiknya nilai jual properti di Medan.

Artikel ini menjadi terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Jumat (23/9/2022).

Bagaimana dengan pertumbuhan harga rumah seken lainnya di Indonesia? Laporan selengkapnya bisa Anda baca melalui tautan di bawah ini:

Harga Rumah Seken di Medan Naik Hampir 10 Persen, Kok Bisa?

Bandara Internasional Banyuwangi, Blimbingsari, Jawa Timur, menyabet penghargaan internasional bergengsi The 2022 Aga Khan Award for Architecture (AKAA).

Pengumuman pemenang dilangsungkan di Jenewa, Swiss, Kamis, 22 September 2022.

Merupakan karya Arsitek Andra Matin, ini merupakan bandara hijau pertama yang dinilai mampu mengubah konstelasi arsitektur kebandaraan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.