Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Ultah Ke-60, Golden Tulip Kini Punya Lima Hotel di Indonesia

Kompas.com - 20/09/2022, 09:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Louvre Hotels Group mengumumkan perayaan 60 tahun berdirinya salah satu hotel perusahaan, Golden Tulip, yang terinspirasi dari keterbukaan budaya Belanda.

Diperkuat gaya hidup terkini, Golden Tulip memberikan hal-hal yang menyenangkan tentang gaya hidup, pekerjaan, dan perjalanan.

Merayakan 60 tahunnya ini akan menjadi momentum untuk menyambut era baru, berkumpul bersama, dan merasakan pengalaman menginap di hotel-hotel Golden Tulip.

Kemudian, menciptakan kenangan baru yang memadukan work & play yang mencerminkan filosofi brand ini.

Presiden Direktur Louvre Hotels Group-Asia Tenggara Peter L Herweck mengatakan, jaringan hotel Golden Tulip didirikan pada tahun 1960-an di Belanda.

Sebagai bagian dari Louvre Hotels Group, jaringan hotel ini sekarang memiliki lebih dari 170 hotel kelas atas di 41 negara di seluruh dunia.

Baca juga: Dua Hotel di Bandung Punya Fasilitas Terbaik di Asia Pasifik, Apa Saja?

Sementara di Indonesia terdapat lima hotel yaitu, Golden Tulip Belitung, Golden Tulip Holland Batu, Golden Tulip Jineng Bali, Golden Tulip Pontianak, dan Golden Tulip Springhill Lampung.

"Golden Tulip sebagai brand upscale memberikan pengalaman unik kepada para tamu melalui pendekatan tanpa hambatan dalam perjalanan bisnis mereka, dan memberikan keramahan dan pelayanan prima (premium codes) dengan semangat kreatif, menyenangkan, dan bergaya," ujarnya dalam rilis, Senin (19/9/2022).

Perusahaan telah membuat perjalanan bisnis menjadi nyaman melalui hiburan, kelancaran dan keseimbangan, dengan sentuhan lokal.

Menurutnya, setiap hotel Golden Tulip berkomitmen menyediakan pelayananan standar internasional berkualitas tinggi, dengan tidak lupa menambahkan sentuhan estetika budaya lokal.

Selaras dengan perilaku pengunjung bisnis, hotel mendorong para tamu untuk menggabungkan kerja dan bersantai agar dapat berbagi kenangan spesial, juga menyenangkan dengan teman atau antara tamu hotel lainnya.

"Dengan kredensial kualitas terbaik, setiap hotel menyediakan fasilitas yang elegan dan mewah, layanan yang sangat personal, fasilitas terkini, dan tingkat kenyamanan yang tinggi," pungkas Peter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com