Kompas.com - 19/09/2022, 19:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Anda yang sedang mencari referensi rumah di Bogor, Greenland Forest Hill mungkin bisa menjadi pilihan.

Perumahan yang dikembangkan PT Relife Realty Indonesia ini berada di kawasan yang asri dan dioptimalkan dengan konsep sustainable green development.

Setiap rumah memiliki cross ventilation untuk pencahayaan dan penghawaan yang optimal, jadi tidak perlu menggunakan pencahayaan listrik saat siang hari.

Berdiri di atas lahan seluas 14 hektar, Greenland Forest Hill akan dibangun rumah dua lantai sebanyak 800 unit.

Tipe huniannya yaitu 45/66, 54/68, dan 65/66, dengan harga mulai Rp 650 jutaan.

Untuk pembelian, konsumen cukup menyediakan dana awal Rp 8 juta dengan angsuran mulai Rp 4 jutaan per bulan.

"Bisa ringan karena berbagai biayanya digratiskan, konsumen juga bisa mendapatkan unit rumah siap huni atau indent dengan serah terima 12 bulan," ujar Project Manager Greenland Forest Hill Bogor Andri Khusmayanto dalam rilis pers, Senin (19/09/2022).

Baca juga: Pembangunan Cluster Vivaldi di Medan Selatan Rampung 24 Bulan

Greenland Forest Hill Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Lapangan Udara Atang Sanjaya, Semplak, Kota Bogor, menjadi salah satu kawasan yang terus didorong pembangunan infrastrukturnya baik oleh pemerintah pusat maupun Pemkot Bogor.

"Ini yang membuat rumah yang dipasarkan di kawasan ini bisa lebih terjangkau namun memiliki potensi peningkatan yang progresif seiring perkembangan kawasannya," katanya.

Di dalam kawasan perumahan disediakan fasilitas seperti badminton hall, kolam renang, thematic garden, kids playground, futsal court, jogging track, masjid, CCTV, dan sebagainya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.