Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Triniti Land Raih Penghargaan BCI Asia Top 10 Developer

Kompas.com - 23/08/2022, 20:45 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA,KOMPAS.com - PT Perintis Triniti Properti Tbk atau Triniti Land berhasil meraih penghargaan sebagai Top 10 Developer Indonesia 2022 dalam acara penghargaan BCI Asia Award ke-17.

Ajang BCI Asia diselenggarakan pada Selasa (23/8/2022) di Ritz Carlton, Jakarta dan diikuti oleh pengembang properti dan firma arsitektur yang menjadi pemenang di ajang award ini.

Presiden dan CEO Triniti Land Ishak Chandra mengatakan penghargaan ini merupakan tanda dari kepercayaan publik yang harus terus dijaga.

Baca juga: Semester I-2022, Triniti Land Cetak Marketing Sales Rp 382 Miliar

" Award ini merupakan tanda kepercayaanpublik yang diwakili para juri. Semoga kami bisa menjaga kepercayaan yang diberikan kepada Triniti Land melalui award ini,” ungkap Ishak dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Triniti Land juga berharap penghargaan ini dapat menjadi pemicu semangat perseroan untuk dapat mengembangkan proyek-proyek terdepan di tahun-tahun mendatang.

Saat ini, Triniti Land tengah mengembangkan berbagai proyek unggulan di Serpong, Batam, Lampung, Sentul dan Labuan Bajo.

Dalam mengembangkan proyek-proyek ini, perusahaan senantiasa bertumpu pada prinsip-prinsip berkelanjutan dan pembangunan hijau.

BCI Asia merupakan penghargaan bagi pengembang dan firma arsitektur yang telah membangun dan mendesain bangunan dengan volume terbesar di tujuh pasar Asia yakni di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Acara ini diadakan untuk mendorong terciptanya arsitektur yang bertanggung jawab secara sosial.

Proses penjuarian penghargaan ini ditujukan terutama pada 10 pengembang ataupun arsitek terbaik dari proyek yang dibangun selama satu tahun terakhir dengan memperhatikan juga sisi keberlanjutan dan rating green building.

Baca juga: Gencar Akuisisi, Triniti Bidik Land Bank 500 Hektar dalam Dua Tahun

Penghargaan yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2003 ini juga membantu mengidentifikasi perusahaan-perusahaan yang membentuk atmosfer pengembangan di Asia untuk lanskap yang lebih dinamis.

Berikut 10 Top Developer Indonesia yang mendapatkan penghargaan dari BCI Asia Awards 2022:

1. PT Agung Podomoro Land Tbk

2. Agung Sedayu Group

3. PT Alam Sutera Realty Tbk

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com