Kompas.com - 19/08/2022, 18:00 WIB

JAKARTA,KOMPAS.com - Keindahan alam Pulau Bintan, Riau membuat banyak orang terpesona termasuk jaringan hotel terbesar di Asia Tenggara, Accor.

Accor diketahui telah menandatangani perjanjian manajemen dengan anak perusahaan PT Edika Agung Mandiri PT Bintan Lagoon Resort, untuk proyek pembangunan Mövenpick Bintan Lagoon Resort.

Resort yang akan dibuka pada tahun 2023 mendatang ini akan memiliki 413 kamar serta akan menjadi properti Mövenpick pertama di Bintan.

Baca juga: Perluas Jaringan, Accor Buka Mövenpick Jakarta International Airport Tahun 2026

Dikenal sebagai destinasi liburan yang sangat diminati, Bintan menawarkan tak hanya pemandangan tropis yang indah namun juga keunikan budaya, keajaiban cita rasa kuliner, dan aktivitas menarik dari darat hingga laut.

Mövenpick Bintan Lagoon Resort akan berlokasi di sepanjang bentangan pantai privat berpasir putih di wilayah utara pulau Bintan.

Resort tepi pantai ini dapat dengan mudah dicapai dengan satu jam perjalanan feri dari Terminal Feri Tanah Merah Singapura atau satu jam berkendara dari Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah Bintan.

Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan dan South Korea Garth Simmons mengatakan pihak manajemen ingin melanjutkan momentum pengembangan Accor di Indonesia dengan proyek pembangunan Mövenpick Bintan Lagoon Resort.

“Dengan pantai bernuansa keemasan, alam yang indah, dan kegiatan rekreasi yang mengasyikkan, Pulau Bintan telah lama menjadi tempat peristirahatan surgawi yang nyaman dan jauh dari hiruk pikuk kota,” ungkap Grath dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (19/8/2022.

Menurutnya Bintan adalah lokasi yang sempurna untuk mendirikan jaringan hotel Mövenpick, yang memiliki layanan kelas dunia termasuk menyajikan hidangan lezat yang memanjakan semua selera.

Menghadap ke Laut Cina Selatan yang menakjubkan, resort ini akan memperkenalkan keramahtamahan dari Swiss ke Bintan dan merayakan warisan kuliner Mövenpick yang kaya rasa.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.