Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bukit Indah Globalindo Tawarkan Hunian Murah di Bogor, Harga Mulai Rp 200 Jutaan

Kompas.com - 17/08/2022, 12:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA,KOMPAS.com - Bogor saat ini telah menjadi lokasi pencarian properti populer di masyarakat. Hal ini membuat PT Bukit Indah Globalindo (BIG) menghadirkan proyek hunian baru yakni perumahan Citra Elok di daerah Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Proyek yang berdiri di atas area seluas 20 hektar ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 200 jutaan dan telah dilengkapi dengan fasilitas untuk menunjang para penghuninya.

Direktur PT Bukit Indah Globalindo Vincentius Christian mengungkapkan Citra Elok berada di lokasi yang tengah berkembang yakni kawasan timur Kabupaten Bogor.

Baca juga: Mau Tinggal di Bogor? Intip Pilihan Rumah Murah di Sini

Terlebih Jonggol diproyeksikan akan menjadi ibu kota kabupaten, saat pemekaran Bogor Timur mulai direalisasikan.

“Pembangunan di sekitar pusat pemerintahan Bogor Timur yang kian pesat akan menjadi daya tarik bagi para property seekers dalam menentukan pilihan tempat tinggalnya. Secara kebetulan, lokasi Citra Elok hanya selangkah ke Jonggol,” ujar Vincentius dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Karena itu, perseroan memutuskan untuk membangun proyek residensial perdana, Citra Elok Jonggol pada tahun 2020 silam.

Menariknya, meski berbarengan dengan Pandemi Covid-19 tetapi kawasan residensial ini mendapatkan respon yang cukup baik dari masyarakat.

Buktinya, aktivitas penjualan saat grand launching terjual 400 unit rumah dari total 600 unit rumah yang ditawarkan.

Proyek Citra Elok Jonggol menawarkan empat pilihan rumah yakni tipe Anggrek (tipe 27/60), New Anggrek (tipe 27/66), New Tulip (tipe 30/66), dan Chrisant (tipe 36/66). Harga jualnya mulai dari Rp 200 juta hingga Rp 400 jutaan per unit.

Karena diperuntukkan bagi segmen pasar keluarga muda dan generasi milenial, pengembang memberikan banyak kemudahan agar mereka segera dapat mewujudkan impian mereka memiliki rumah pertama.

Baca juga: Bogor Raya Development Bantah Terkait Dua Obligor BLBI

“Kemudahan yang kami berikan adalah program all in langsung huni. Masyarakat tidak perlu memikirkan down payment (DP), biaya KPR, dan asuransi. Cukup bayar booking fee Rp 1 juta sudah bisa punya rumah. Cicilan KPR-nya juga terbilang ringan, hanya Rp 1,6 juta hingga Rp 2,3 juta per bulan,” papar Vincent.

Citra Elok berada tepat di belakang Kawasan Citra Indah yang memiliki fasilitas lengkap. Mulai dari sarana pendidikan, rumah sakit, pusat perbelanjaan, tempat wisata hingga lifestyle.

Misalnya RS Permata Jonggol, RSUD Jonggol, Masjid Al Mujahidin, Masjid Annur, Gereja Persekutuan, Klenteng Lam Shoa Kong, Taman Buah Mekarsari, Sekolah Citra Berkat, Sekolah Cikal Harapan, Fresh Market, dan Pasar Citra Indah.

Kawasan Citra Elok sendiri memiliki fasilitas Public Area, Central Park, Children Playground, Mini Park, CCTV, Mushola, One Gate System dan Keamanan Cluster selama 24 Jam.

“Segudang kelebihan ini kian menegaskan bahwa Citra Elok adalah salah satu kawasan hunian di Jonggol yang tak hanya nyaman sebagai tempat tinggal tapi juga menjanjikan keuntungan investasi berlipat di masa depan,” tandas Vincent.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com