Kompas.com - 16/08/2022, 16:00 WIB

 

JAKARTA,KOMPAS.com - Hadir sebagai tujuan menginap terkemuka Asia, Sunway Resort di Sunway City Kuala Lumpur kembali membuka deretan kamar dan suite baru. 

Proses renovasi telah dilakukan sejak awal tahun 2020 dan kini para tamu bisa bersantai dan menikmati delapan tipe kamar dan suite baru.

Delapan suite baru tersebut yakni Deluxe Suite, Grand Deluxe, Club Rooms, Wellness Suites, Business Suites, Executive Suites, Premier Suites dan Sunway Grand Suite.

Baca juga: 4 Hotel Indonesia Masuk Daftar 100 Terbaik Dunia 2022, Apa Saja?

Senior General Manager of Hotel Sunway City Kuala Lumpur, Alex Castaldi mengatakan dalam kehadirannya selama 25 tahun, Sunway Resort telah meningkatkan standar hospitality di Malaysia.

“Hari ini, kami sangat senang untuk mengumumkan pelopor terdepan dari kamar dan suite ini yang akan melanjutkan warisan kami,” ujar Alex dalam rilisnya kepada Kompas.com, Selasa (16/8/2022).

“Menyesuaikan dengan tren perjalanan dan gaya hidup terbaru, semua suite telah dilengkapi dengan solusi mutakhir, elemen berkelanjutan, dan kenyamanan rumah. Karena itu, Sunway Resort menetapkan standar baru di industri ini,” lanjutnya.

Tampilan kamar mandi di tipe kamar Primer Suite di Sunway Resort, Kuala LumpurSunway Resort Tampilan kamar mandi di tipe kamar Primer Suite di Sunway Resort, Kuala Lumpur
Setiap suite baru ini telah dilengkapi dengan teknologi mutakhir, termasuk akses masuk kamar tanpa kunci, lampu malam sensor gerak, IPTV, telepon IP, dan Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis.

Ada juga fasilitas Fi “iButlers” yang terlatih sepenuhnya akan siap untuk menyiapkan perangkat, menawarkan demonstrasi, dan mengirimkan gadget seperti headphone dan pengering rambut langsung ke ruangan.

Baca juga: Taman Simalem Resort Gandeng Musperin, Latih Pelajar Buat Pupuk dan Tanaman Organik

Fasilitas lainnya seperti pelacak tidur, tirai pintar, dan interior sekitar meningkatkan rasa tenang dan nyaman saat menginap.

Sunway Resort terletak di Sunway City Kuala Lumpur, kota berkelanjutan terintegrasi dengan luas mencapai 800 hektar.

Banyak fasilitas menarik yang bisa Anda nikmati di sekitar resort yakni taman hiburan Sunway Lagoon, Sunway Pyramid Convention Center, Sunway Pyramid, Sunway Medical Centre, Sunway University dan Jeffrey Sachs Centre on Sustainable Development.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.