Kompas.com - 04/08/2022, 13:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grand Indonesia (GI) menunjuk PT Centrepark Citra Corpora atau CentrePark sebagai operator parkir tunggal untuk mengelola mal dengan konsep international luxury pertama di Indonesia tersebut.

Penunjukkan CentrePark sebagai pengelola GI diwujudkan dalam penandatanganan nota kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) di Jakarta, 3 Februari 2022.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama Centrepark Citra Corpora Charles Richard Oentomo didampingi Direktur CentrePark Chris Haryadi, dengan dua Direktur Grand Indonesia Murali Daran dan Hary Kusnadi.

Dengan ditekennya MoU tersebut, CentrePark resmi mengelola area parkir kendaraan di GI sejak 1 Agustus 2022.

Charles mengungkapkan, perusahaan memiliki misi yang sama dengan GI yakni, menyerukan pengalaman berbelanja eksklusif melalui sejumlah brand global yang menjadi penyewanya.

"Oleh karenanya, kami berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Grand Indonesia,” ucapnya dalam siaran pers, Kamis (4/8/2022).

Baca juga: Bisakah Pengunjung Keluar Masuk Area Parkir Mal Tanpa Buka Jendela?

Charles mengklaim, kedua belah pihak antusias karena bisa bekerja sama dengan CentrePark yang notabene dikenal sebagai perusahaan operator perparkiran nasional dengan berbagai proyek besar di Indonesia.

Pengalaman CentrePark meliputi pengelolaan berbagai area parkir gedung pencakar langit dan area komersial, perumahan hingga township di 50 kota di Indonesia mulai dari Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bandung, Medan, Batam, Semarang, dan masih banyak lagi.

Adapun area parkir Grand Indonesia yang dikelola CentrePark menampung lebih dari 10.000 unit lot parkir kendaraan dengan lebih dari 70 unit akses keluar masuk parkir.

Untuk memastikan seluruh kendaraan pengunjung yang parkir di gedung tersebut aman, CentrePark menurunkan puluhan personil yang bekerja selama 7 hari, 24 jam penuh.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.