Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Merek Amerika, Vivere Luncurkan Showroom Furnitur di Tangerang

Kompas.com - 19/07/2022, 17:04 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan furnitur asal Indonesia Vivere Multi Kreasi (VMK) lewat lini bisnis ritelnya Collection by Vivere meluncurkan The 1st Steelcase Showroom in Indonesia, di Vivere South78, Gading Serpong, Tangerang.

Showroom ini merupakan hasil kolaborasi Collection by Vivere dengan merek furnitur kantor asal Amerika Steelcase.

Adapun peluncuran showroom Steelcase pertama di Indonesia tersebut dilakukan bersamaan dengan perayaan hari jadi Collection by Vivere yang ke-19, sekaligus peluncuran Vivere Experience and Collaboration Space.

Nantinya, pengunjung bisa melihat langsung koleksi produk Steelcase terlengkap dengan desain yang disesuaikan dengan kebutuhan individu.

Selain peluncuran showroom, kolaborasi Collection by Vivere dan Steelcase juga diwujudkan lewat penyediaan kursi kerja ergonomis.

Baca juga: Tubuh Nyeri saat Duduk? Saatnya Beralih ke Kursi Ergonomis

Kursi ergonomis yang disediakan tidak hanya nyaman dan mendukung kesehatan, tetapi juga dilengkapi desain fitur modern.

"Kita punya dedicated space di dalam Vivere Collection di lantai 3 khusus untuk Steelcase supaya customer bisa melihat keseluruhan koleksi dari Steelcase," kata General Manager Collection by Vivere Etsa Kartika dalam media gathering, Selasa (19/7/2022).

Sementara itu, bertepatan dengan perayaan ulang tahun Collection by Vivere, VMK turut merayakan hari jadi Idemu by Vivere ke-3.

Idemu by Vivere merupakan anak perusahaan VMK yang berfokus pada furnitur custom dan memiliki spesialisasi di layanan dapur hingga wardrobe.

Di momen spesialnya, Idemu by Vivere menghadirkan PVC Door Panel bernama Magnolia Collection sebagai jenis pintu dengan berbagai keunggulan.

Baca juga: Ini Alasan Furnitur Plastik Lebih Difavoritkan Konsumen

Produk ini lebih mudah dirawat dan dibersihkan, tahan terhadap paparan sinar UV, debu, bakteri dan air hingga goresan.

Idemu by Vivere juga baru saja meluncurkan beberapa loose furniture pada tahun lalu untuk menjawab permintaan konsumen.

"Kita di sini menjawab kebutuhan konsumen kita. Pasar kita juga menyasar kalangan menengah dengan harga produk yang terjangkau," ujar Marketing Head Idemu by Vivere Ian Syarief. 

Selain peluncuran showroom dan produk, Collection by Vivere dan Idemu by Vivere turut menghadirkan 3 Days Special Events pada 22-24 Juli 2022.

Kegiatan ini bertujuan agar Vivere menjadi lebih dekat dengan konsumen lewat penyediaan pasar keliling, customer day hingga talkshow.

Kedua perusahaan furnitur tersebut memberikan promosi dan penawaran menarik untuk pelanggan selama periode 22-31 Juli 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com