Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bagaimana Cara Mengecat yang Benar? Catat Jadwal Edukasinya di Pameran ARCH:ID

Kompas.com - 15/07/2022, 12:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran arsitektur terbesar di Indonesia, ARCH:ID oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) kembali hadir pada 14-17 Juli 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Terdapat banyak kegiatan lain dalam pameran arsitektur tersebut, salah satunya adalah edukasi pengecatan oleh Propan Raya. Edukasi yang akan diberikan oleh Propan Raya berupa talkshow dan demonstrasi.

Ada talkshow bertema Miliki Dinding Cantik bersama Leganza pada Jumat (15/7/2022) dan talkshow lain bertema Serunya Mewarnai Bareng Acrylux pada Sabtu (16/7/2022).

Juga ada talkshow menarik pada Minggu (17/7/2022) seputar Sayembara Kawasan Bundaran Maruga yang akan diluncurkan.

Baca juga: Joint Venture dengan Myanmar, Propan Ekspansi Pasar Internasional

Direktur Propan Raya Yuwono Imanto mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen terhadap arsitektur Indonesia.

"Propan Raya akan melakukan soft launching Peluncuran Sayembara Desain Bundaran Maruga di Pameran Arch:ID 2022. Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara Propan Raya dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan IAI Provinsi Banten," kata Yuwono.

Selain demonstrasi dan talkshow, terdapat pula aktivasi menarik yaitu spot foto Instagramable serta aktivasi mengecat gantungan kunci yang bebas dilakukan oleh seluruh pengunjung. Pengunjung juga dapat berdiskusi mengenai produk inovatif milik Propan Raya.

"Kehadiran Propan Raya disini juga membuktikan bahwa kami sebagai perusahaan nasional siap untuk mendukung segala pembangunan dan kemajuan dunia arsitektur di Indonesia,” tambah Yuwono.

Tak ketinggalan, Propan juga menyajikan beragam produk inovasi cat terbaiknya di pameran arsitektur ARCH:ID.

Baca juga: Festival Arsitektur ARCH:ID Resmi Dibuka

Ada Decorative Wallpaint (Leganza Series), Décor Silicate Paint, Waterproofing System, Ultraflex Membrane, Ultradry, dan Multipox.

Lalu ada Acrylux, Aqua Putty, Aqua Lasur, Propan Woodstain, Propan Whetered, produk Fiberkote, dan Gofast, serta berbagai macam produk inovatif lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com