Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fasilitasi Pelanggan, Dulux Experience Store Hadir di Bekasi

Kompas.com - 27/06/2022, 16:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dulux hadirkan Dulux Experience Store pertama di Indonesia yang berlokasi di Toko Madju, Kalimalang, Bekasi.

Pembukaan Dulux Experience Store ini bertujuan untuk lebih memfasilitasi pelanggan dalam menemukan warna cat sesuai dengan kebutuhan.

President Director PT ICI Paints Indonesia, AkzoNobel Decorative Paints Indonesia, Indra Laban mengatakan Dulux Experience Store mengusung konsep Show Me, Inspire Me, Demonstrate Me dan Make it Happen.

"Artinya, Dulux Experience Store bukan sekadar toko, sebaliknya, Dulux Experience Store dapat membantu pelanggan menemukan warna yang tepat dan manfaat tambahan terbaik dari cat bagi rumah mereka," ujarnya, mengutip rilis, Senin (27/6/2022).

Dengan adanya Dulux Experience Store, pelanggan bisa secara langsung melihat, menyentuh dan merasakan hasil produk Dulux saat diaplikasikan ke tembok.

Baca juga: Jangan Asal Cat Restoran Anda, Ketahui Arti Warna Ini Dulu

Lanjut Indra, pihaknya menyadari bahwa pelanggan mempertimbangkan cat lebih dari sekadar warna, melainkan juga mencari manfaat lain dari penggunaannya.

"Di Dulux Experience Store, pelanggan bisa melihat sendiri apa saja manfaat tambahan yang ditawarkan oleh produk kami untuk rumah impiannya," tambah Indra.

Di sisi lain, Dulux Experience Store didesain untuk memberikan inspirasi dan membuat konsumen bisa berinteraksi langsung dengan produk yang dihadirkan.

Misalnya di area demo tools corner, pelanggan dapat mempelajari fitur anti bocor dari Aquashield, bagaimana cat dapat membantu mendisain agar suhu ruang sebuah ruangan menjadi lebih dingin lewat Powerflex dan mendapatkan beragam alternatif varian untuk interior Dulux, dari Ambiance, Pentalite hingga EasyClean.

Melalui Dulux Experience Store, Dulux juga memberikan kepastian dan ketenangan pikiran kepada pelanggan melalui Dulux Promise.

Baca juga: Ini Alasan Mengapa Cat Dinding Bisa Berubah Warna Dalam Kondisi Kering

Dulux Promise memberikan kepastian dalam tiga hal, yakni akan mendapatkan warna yang akurat, hasil akhir yang halus dan merata, serta daya sebar sesuai info yang tertera pada kemasan.

Dengan demikian, konsumen akan memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam mewarnai dan membangun rumah impiannya tanpa harus khawatir hasil akhirnya tidak sesuai dengan harapan.

Dulux berkomitmen untuk menjadi produk cat yang terpercaya karena dapat memberikan hasil sesuai harapan pelanggan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com