Kompas.com - 25/06/2022, 06:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Intiland Development Tbk berhasil menyelenggarakan program pelatihan kepemimpinan generasi muda bertajuk I AM Intiland Young Leaders (IYL).

Program IYL ini dilaksanakan untuk mendorong pengembangan potensi generasi muda di bidang kepemimpinan, problem solving, analytical thinking dan public speaking.

Adapun kegiatan tersebut diselenggarakan pada 17-20 Juni 2022 di Desa Tangguh Wisata Kadin Indonesia, Tasola Beach Village, Tanak Song Lauk, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Program ini diikuti oleh 15 orang peserta dan panita berusia 18-25 tahun. Para peserta berlatar belakang mahasiswa dan profesional dari berbagai wilayah, meliputi Jakarta, Bandung, Jawa Timur, Jawa Tengah, Surabaya, Kalimantan, hingga Papua.

Program IYL diselenggarakan melalui serangkaian kegiatan dan aktivitas, seperti tahapan proses seleksi peserta.

Baca juga: Intiland Tebar Promo 16 Proyek Properti, Incar Penjualan Rp 475 Miliar

Peserta terpilih diberikan pembekalan dan pendalaman dengan materi berupa kelas leadership, public speaking dan financial sebagai bekal bagi peserta sebelum terjun langsung ke masyarakat.

Corporate Secretary dan Head of Corporate Social Responsibility (CSR) Intiland Theresia Rustandi menjelaskan IYL merupakan program inisiatif CSR berkelanjutan berskala nasional dari Intiland yang menjadi bagian dari Program Intiland Youth Panel.

Berkolaborasi dengan komunitas anak muda IAM Community, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), serta Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) NTB, program ini bertujuan untuk menyiapkan generasi muda menjadi pemimpin masa depan.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang luar biasa kepada para peserta yang telah memberikan komitmennya, tenaga, waktu, dan biaya untuk mengikuti program ini. Ini sebuah investasi yang sangat positif buat upaya pengembangan diri dan bagi masyarakat secara luas,” jelas Theresia, mengutip rilis, Sabtu (25/6/2022).

Penyelenggaraan program IYL memfokuskan program dan kegiatannya dalam aktivitas edukasi, keahlian, pengembangan personal, dan motivasi mengenai industri dan investasi properti.

Baca juga: Intiland Raih Gold Winner di Ajang FIABCI 2022 Lewat South Quarter

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.