Intiland Tebar Promo 16 Proyek Properti, Incar Penjualan Rp 475 Miliar

Kompas.com - 16/06/2022, 14:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Intiland Development Tbk meluncurkan promo bertajuk "Intiland Collections" yang berlaku mulai 15 Juni 2022 hingga 31 Agustus 2022.

Promo Intiland Collections ini diikuti oleh 16 proyek properti Intiland di Jakarta, Surabaya, serta Tangerang.

Rinciannya, delapan proyek properti Intiland berlokasi di Jakarta, tiga proyek di Tangerang, serta lima proyek properti di Surabaya.

Bagi masyarakat yang ingin memiiki produk properti di Jakarta, perusahaan telah menyiapkan proyek 1Park Avenue, 1Park Homes, Regatta, Fifty Seven Promende, SQ Res, South Grove, Serenia Hills, serta Virya Semanan.

Kemudian, di Tangerang yakni Magnolia Residence, Talaga Bestari, serta kawasan terpadu Aeropolis.

Sementara lima proyek properti di Surabaya meliputi apartemen dan perkantoran Praxis, Spazio Tower, Graha Natura, The Rosebay, dan Sumatra 36.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata menjelaskan, program tersebut
menjadi wujud komitmen untuk membantu masyarakat dan para konsumen memperoleh properti-properti perseroan.

Baca juga: Pasar Surabaya Pulih, Intiland Tuntaskan Pembangunan Klaster Baru

Mengusung tema “Yuk Lihat dan Miliki Koleksi Properti Intiland”, kata Susan, tujuan promo ini untuk mengenalkan koleksi produk properti terbaik Intiland yang bisa dimiliki masyarakat secara mudah, cepat, dan menguntungkan.

Jadi, masyarakat bisa bisa dengan mudah mendapatkan informasi, memilih, dan kemudian membeli produk properti yang diinginkan dengan mudah dan menguntungkan.

"Kami memberikan banyak penawaran spesial selama periode promo seperti diskon khusus, termin pembayaran ringan, hingga beragam hadiah seperti travelling ke Milan atau Paris," terangnya dalam rilis, Kamis (16/6/2022).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.