Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intiland Tebar Promo 16 Proyek Properti, Incar Penjualan Rp 475 Miliar

Kompas.com - 16/06/2022, 14:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Intiland Development Tbk meluncurkan promo bertajuk "Intiland Collections" yang berlaku mulai 15 Juni 2022 hingga 31 Agustus 2022.

Promo Intiland Collections ini diikuti oleh 16 proyek properti Intiland di Jakarta, Surabaya, serta Tangerang.

Rinciannya, delapan proyek properti Intiland berlokasi di Jakarta, tiga proyek di Tangerang, serta lima proyek properti di Surabaya.

Bagi masyarakat yang ingin memiiki produk properti di Jakarta, perusahaan telah menyiapkan proyek 1Park Avenue, 1Park Homes, Regatta, Fifty Seven Promende, SQ Res, South Grove, Serenia Hills, serta Virya Semanan.

Kemudian, di Tangerang yakni Magnolia Residence, Talaga Bestari, serta kawasan terpadu Aeropolis.

Sementara lima proyek properti di Surabaya meliputi apartemen dan perkantoran Praxis, Spazio Tower, Graha Natura, The Rosebay, dan Sumatra 36.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata menjelaskan, program tersebut
menjadi wujud komitmen untuk membantu masyarakat dan para konsumen memperoleh properti-properti perseroan.

Baca juga: Pasar Surabaya Pulih, Intiland Tuntaskan Pembangunan Klaster Baru

Mengusung tema “Yuk Lihat dan Miliki Koleksi Properti Intiland”, kata Susan, tujuan promo ini untuk mengenalkan koleksi produk properti terbaik Intiland yang bisa dimiliki masyarakat secara mudah, cepat, dan menguntungkan.

Jadi, masyarakat bisa bisa dengan mudah mendapatkan informasi, memilih, dan kemudian membeli produk properti yang diinginkan dengan mudah dan menguntungkan.

"Kami memberikan banyak penawaran spesial selama periode promo seperti diskon khusus, termin pembayaran ringan, hingga beragam hadiah seperti travelling ke Milan atau Paris," terangnya dalam rilis, Kamis (16/6/2022).

Menurut Susan, program kampanye pemasaran ini dinilai tepat seiring dengan momentum pulihnya minat beli properti dari masyarakat.

Perseroan berkomitmen memberikan kemudahan pembelian melalui berbagai pilihan dan fasilitas melalui program Intiland Collections.

Selain memberikan produk pilihan, para konsumen berkesempatan mendapatkan bonus
pembelian berupa harga khusus, diskon 5 persen-10 persen, dan biaya PPn 50 persen.

Lalu, bebas biaya Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), gratis furnitur dan perlaatan rumah tangga, dan diskon hingga Rp 950 juta untuk unit-unit khusus.

Dari promo ini, Intiland mengharapkan dapat meraup penjualan senilai Rp 475 miliar. Ada pun hingga Kuartal II-2022, Perseroan telah meraup penjualan Rp 700 miliar dari total target tahun ini sebesar Rp 2,4 triliun. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com