Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sokong Gaya Hidup Modern, Sembawang Aparthouse Hadir di Jaksel

Kompas.com - 26/05/2022, 11:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - KVP Bina Propertindo bersama 99 Group hadirkan Sembawang Aparthouse di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan untuk menyokong gaya hidup modern dan serba praktis kalangan muda saat ini.

Adapun aparthouse adalah singkatan dari apartement house, yakni konsep hunian baru yang menggabungkan rumah tapak dengan nuansa apartemen, serta status kepemilikan sertifikat hak milik (SHM).

Semabawang Aparthouse resmi diperkenalkan bersamaan dengan acara signing ceremony di kantor Rumah123.com pada Rabu (25/5/2022).

“Inovasi apartemen low-rise yang dipadukan dengan konsep rumah tapak oleh Aparthouse Sembawang ini berpotensi menjadi tren baru yang banyak diminati pada masa mendatang,” ujar CEO 99 Group Indonesia Wasudewan, mengutip siaran pers, Kamis (26/5/2022).

Aparthouse ini menyediakan 1 carport pribadi di setiap unit yang akan memudahkan penghuninya untuk memarkir kendaraan.

Baca juga: Mengenal Aparthouse, Hunian Kombinasi Apartemen dan Rumah Tapak

Selain itu, tersedia pula fasilitas keamanan 24 jam dengan perlindugan one gate system, CCTV serta teknologi smart door lock di setiap unit.

Terdapat pula kafe, clubhouse, kolam renang mewah, gym studio hingga fitness center dengan peralatan lengkap.

Lebih lanjut, lokasi Sembawang Aparthouse dekat dengan berbagai distrik bisnis, perkantoran, gerbang tol, stasiun dan sarana publik lainnya.

CEO of Aparthouse Indonesia Hendry Oktavianus mengatakan, tren modern living saat ini mengedepankan lokasi prima, dengan hunian yang menawarkan akses mudah ke berbagai tempat.

“Apalagi Aparthouse Sembawang jadi salah satu hunian yang benar-benar lokasinya berada di Jakarta Selatan, sehingga mobilitas penghuni pasti semakin mudah,” ungkapnya.

Baca juga: Selain Rumah Tapak dan Apartemen, Investasi Properti Jenis Ini Juga Menjanjikan Keuntungan

Sembawang Aparthouse memiliki 104 unit yang terdiri dari 92 unit aparthouse dan 12 small office home office (SOHO).

Unit aparthouse hadir dengan ketinggian 3 lantai, 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, rooftop dan carport yang dibanderol mulai dari Rp 1,5 miliar rupiah.

“Saat ini sudah banyak yang berminat untuk dapat menjadi penghuni Aparthouse Sembawang dan kami menargetkan serah terima pada kuartal akhir tahun depan,” tutup Hendry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com