Ascott Resmi Buka Properti Lyf Co-Living Ketiga di Singapura

Kompas.com - 25/05/2022, 15:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Unit bisnis penginapan milik CapitaLand Investment Limited (CLI), The Ascott Limited (Ascott) resmi membuka lyf Farrer Park Singapore di daerah Little India, yang merupakan titik paling ramai di Singapura.

Pembukaan Lyf Farrer Park Singapore ini mengikuti kesuksesan peluncuran Lyf One-North Singapore pada Januari 2022 lalu. Ini juga merupakan properti Lyf keenam yang dibuka di Asia.

Lyf Farrer Park Singapore menawarkan lingkungan yang dinamis untuk tempat tinggal, bekerja, dan bermain bagi penghuni nomaden digital dan pebisnis kreatif.

Baca juga: Dash Living Ambil Alih Travelodge Central, Tawarkan Co-Living Menarik

Berlokasi di dekat stasiun MRT Farrer Park, properti ini memiliki akses mudah ke berbagai tujuan atraksi utama, pusat perbelanjaan, serta kawasan pusat bisnis di Singapura.

Head of Lyf Brand dan General Manager Lyf Singapore Norman Cross, mengatakan sejak pembukaanya, Brand Lyf Ascott mendapatkan popularitas yang luar biasa.

“Lyf Farrer Park Singapore merupakan properti co-living ketiga kami di Singapura. Di sini, para tamu dapat menikmati pengalaman menyenangkan dan penuh warna karena berad di dalam lingkungan Little India,” ujar Norman dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Selain itu Norman mengatakan para tamu juga dapat menikmati #lyfgoeslocal, yang adalah program komunitas kami yang dikurasi secara khusus.

“Kami menawarkan bagi para tamu berbagai kesempatan untuk berinteraksi dengan tamu lain yang menetap di Lyf, serta kesempatan untuk menjadi bagian dari komunitas lokal melalui program kami,” tambah Norman.

Lyf Farrer Park Singapore yang memiliki 240 unit ini menawarkan perpaduan apartemen yang fungsional dan dirancang secara berkelas.

Para tamu dapat memilih dari tiga tipe apartemen yakni 'One of a Kind', sebuah apartemen studio yang sempurna untuk pasangan. Kemudian 'Side by Side', apartemen studio dengan ranjang tipe twin yang nyaman untuk dua orang.

Baca juga: Hilangkan Stres Warganya, Singapura Usung Biofilik pada Bangunan

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.