Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tower Kamaya di Akasa Pure Living "Topping Off", Serah Terima 2023

Kompas.com - 24/05/2022, 20:22 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Proses pembangunan salah satu menara Akasa Pure Living di BSD City yakni Tower Kamaya telah memasuki tahap akhir.

Pasalnya, apartemen besutan Sinamas Land dan PT Dwijaya Karya Development ini telah melalui seremoni topping off pada Sabtu (21/05/2022) lalu.

Sementara untuk serah terima unit apartemen dari pengembang kepada konsumen ditargetkan bakal berlangsung pada Maret 2023 mendatang.

CEO Commercial BSD City Anna Budiman mengatakan, melalui apartemen Akasa Pure Living pihaknya berupaya mewujudkan komitmen pembangunan yang progresif dan tepat waktu.

Baca juga: Bakal Kembangkan Hunian di California, Sinarmas Land Gandeng Palari Group

Adanya prosesi topping off ini, Tower Kamaya bisa segera difinalisasi dan diserahterimakan sesuai jadwal.

"Sehingga dapat menjawab kebutuhan tempat tinggal masyarakat yang nyaman, berkualitas, dan strategis," ujar Anna Budiman dalam rilis pers, Selasa (24/05/2022).

Akasa Pure Living merupakan proyek apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 2,8 hektar dengan 27 lantai. Terdiri dari enam tower, salah satunya yaitu Tower Kamaya.

Tower Kamaya hadir dengan 4 tipe, yaitu Studio, 1 BR Junior, 1 BR, dan 2 BR. Dibanderol mulai dari Rp 390 jutaan dengan cicilan Rp 2 jutaan.

Selain memiliki fasilitas lengkap, Tower Kamaya juga dilengkapi dan diditambahkan spesifikasi unit berupa lantai dengan homogenous tile 60x60, windows system, serta grease trap.

Apalagi Akasa Pure Living didesain secara eksklusif untuk menyeimbangkan konsep hunian dan alam terbuka hijau dalam satu bentuk apartemen yang modern.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com