[POPULER PROPERTI] Terlilit Masalah Upah Karyawan, Begini Sejarah Jungle Land

Kompas.com - 23/05/2022, 09:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jungleland Adventure Theme Park atau lebih dikenal Jungle Land tersebut dikabarkan terlilit skandal upah karyawan yang belum dibayarkan dan diperburuk oleh adanya Pandemi Covid-19.

Kompas.com mencoba menghubungi Komisaris Utama PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk Hamid Munzir melalui pesan singkat kepada. Namun, dia tak membalas jawaban, hanya centang dua.

Melansir Jungle Series, Jungle Land dikembangkan oleh perseroan yang merupakan perusahaan pengembangan taman rekreasi di Indonesia.

Pengembang ini memiliki posisi kuat dalam industrinya dengan memiliki Jungle Land dan Jungle Water Adventure, salah satu taman wisata air terpopuler di Indonesia.

Artikel itu menjadi terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Senin (23/5/2022).

Bagaimana rute menuju Jungleland? Selengkapnya baca di sini Terlilit Skandal Upah Karyawan, Ini Riwayat Jungle Land

Pembangunan Embung Sumingkir di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah (Jateng) telah rampung dikerjakan.

Melansir Twitter Kementerian PUPR @KemenPU, Embung Sumingkir dibangun untuk bisa menjadi sumber irigasi persawahan di wilayah sekitar.

Oleh karenanya, infrastruktur sumber daya air (SDA) itu diperkirakan mampu mengairi 12,81 hektar sawah di Desa Sumingkir, Kecamatan Jeruklegi dan Desa Dondong, Kecamatan Kasugihan.

Sejak kapan Embung Simungkir dibangun?

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.