Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Penghargaan Baru, Indonesia Property Awards ke-8 Digelar November

Kompas.com - 13/05/2022, 14:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PropertyGuru akan kembali menyelenggarakan Indonesia Property Awards di Jakarta, tepatnya di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jumat (11/11/2022).

Tahun 2022 merupakan edisi kedelapan digelarnya penghargaan kepada para pengembang, pembangunan, dan desain terbaik di tanah air tersebut.

Head of Brand & Marketing Services PropertyGuru Richard Allan Aquino mengatakan, pada waktu tersebut akan diadakan gala dinner and ceremony bergengsi .

"Black-tie celebration ini hadir sebagai tanda munculnya pemulihan sektor real estat," terang Richard dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (12/5/2022).

Richard mengatakan, PropertyGuru Indonesia Property Awards 2022 melihat acara gala hybrid tahun lalu telah sukses.

Saat itu, PropertyGuru mempersembahkan gelar bergengsi melalui perpaduan inovatif antara perayaan secara virtual dan live.

Penghargaan di Indonesia tahun ini mencakup kategori baru memberi penghargaan ke lebih banyak ragam merek real estat dan niche yang lebih baik dalam pengembangan properti.

Baca juga: Berikut 20 Properti Terbaik versi FIABCI-REI Excellence Awards 2021

Nominasi dan daftar peserta akan diseleksi di lebih dari 60 kategori, termasuk Best Luxury Developer dan Best Overseas Developer.

Proyek residensial dan komersial juga dapat bersaing untuk mendapatkan penghargaan yang belum pernah disajikan sebelumnya.

Ini dengan mengakui perkembangan terbaik yang diselesaikan, transit-oriented, bermerk, ramah hewan peliharaan dan lingkungan, cerdas, dan berorientasi kesehatan di Indonesia.

Pemenang utama dari Indonesia Property Awards akan memenuhi syarat untuk bersaing pada penghargaan Best of Asia pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards edisi ke-17 di Bangkok, Thailand.

Tahun 2021, Sinarmas Land berhasil menyabet gelar Best Developer (Asia) yang didambakan pada Grand Final edisi ke-16.

"Itu adalah salah satu dari tujuh gelar 'Best in Asia' yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan dari Indonesia pada acara puncak rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards tahun lalu," ucap Richard.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com