[POPULER PROPERTI] 60 Persen Warga DKI Tinggal di Rumah Tak Layak Huni

Kompas.com - 16/03/2022, 10:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2021 menunjukkan, sebanyak 60 persen warga Provinsi DKI Jakarta yang tinggal di rumah tak layak huni.

Angka tersebut tercatat meningkat jika dibandingkan dengan tahun 2020 yang hanya mencapai 33,18 persen dan pada 2019 sebesar 34,25 persen.

Pasalnya, kondisi rumah layak huni mampu menunjang kesehatan, keselamatan, keamanan dan kenyamanan penghuni.

Ini menjadi artikel terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Rabu (16/3/2022).

Lalu, apa langkah yang harus diambil Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta? Selanjutnya baca di sini 60 Persen Warga DKI Jakarta Tinggal di Rumah Tak Layak Huni

Sentul International Circuit atau Sirkuit Sentul adalah arena balap kendaraan bermotor berstandar internasional pertama yang dimiliki Indonesia.

Telah lama tidak digunakan karena kualitas lintasannya, Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil belum lama ini mengabarkan, Sirkuit Sentul akan direnovasi dan direvitalisasi pada Agustus 2022.

Hal ini divalidasi oleh Komisaris Sirkuit Sentul Tinton Soeprapto yang mengatakan, perbaikan tersebut telah mendapat pengakuan dari FIA dan FIM dan rencananya menjadi venue balap kendaraan bermotor tahun 2023.

Sebelum direvitalisasi, bagaimana sebenarnya perkerasan lintasan yang diterapkan pada Sirkuit Sentul kala itu?

Selengkapnya bisa Anda baca di sini Sirkuit Sentul Bakal Direvitalisasi, Bagaimana Membuatnya Layak Kembali?

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.