Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jababeka Residence Luncurkan Ruko HB Signature di Cikarang

Kompas.com - 27/02/2022, 08:28 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Pengembang smart township, Jababeka Residence, meluncurkan ruko HB Signature di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Ruko setinggi dua lantai ini menawarkan beragam fasilitas berkonsep alfresco dining dengan outdoor terrace dan sky balcony.

Konsep alfresco dining yang dimaksud adalah area makan semi terbuka yang lapang dan sejuk dengan ukuran teras luar selebar 6 meter dan balkon selebar 3 meter.

Fasilitas tersebut dirancang khusus dengan tangga pintu masuk tersendiri ke lantai 2 yang memungkinkan pemilik ruko untuk memiliki dua bisnis berbeda di masing-masing lantai.

“Senang dan bangga, Jababeka di awal tahun ini bisa menghadirkan produk properti terbaru Jababeka Residence HB Signature, produk ruko dengan lokasi strategis,” ujar General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence Eric Limansantoso, dilansir dari siaran pers, Minggu (27/2/2022).

Baca juga: Simak, Ini Bedanya Ruko, Rukan dan SOHO

Selain itu, terdapat beberapa fasilitas lain yang kembali ditawarkan, seperti free awning, bicycle parklet dan parkir motor khusus untuk seluruh penghuni.

Lebih lanjut, ruko ini berada tepat di kawasan strategis yang dikelilingi oleh beragam infrastruktur modern lengkap.

Lokasi HB Signature dekat dengan 3 akses pintu tol Jakarta-Cikampek, Elevated Highway, jalur Commuter Line, JR Connexion dan kawasan Transit Oriented Development (TOD) yang kini sedang dikembangkan.

Eric mengatakan HB Signature ditawarkan mulai dari harga Rp 1,6 miliar dengan dua tipe produk, meliputi tipe standard dan sudut.

“Kami terus berinovasi dengan menghadirkan solusi terbaik bisnis dan investasi yang menarik di masa pandemi karena yang kita ketahui peluang bisnis dan investasi akan hidup di kota dengan masa depan terlengkap yaitu Kota Jababeka,” pungkas Eric.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com