Kompas.com - 21/01/2022, 20:01 WIB
Ilustrasi Sanya Hello Kitty Resort Keyestone GroupIlustrasi Sanya Hello Kitty Resort


KOMPAS.comKeyestone Group dan JdV by Hyatt, bagian dari Hyatt Hotels Corporation berkolaborasi menghadirkan Sanya Hello Kitty Hotel, hotel bertema Hello Kitty pertama di Kota Sanya, Provinsi Hainan, China.

Dilansir dari 4hoteliers, Jumat (21/1/2022), hotel ini diperkirakan akan dibuka pada tahun 2025 dan menjadi bagian dari Sanya Hello Kitty Resort, taman hiburan Hello Kitty pertama di Hainan.

“Seiring Keyestone Group terus mengembangkan portofolio perhotelan kami di seluruh China, kami sangat antusias untuk memperluas kolaborasi kami dengan Hyatt,” jelas Chief Executive Officer Keyestone Group Jeffery Pun.

Baca juga: Dua Hotel Ramah Lingkungan Terbaik Asia Tenggara Ada di Indonesia

Nantinya, Sanya Hello Kitty Hotel akan menyediakan sebanyak 221 kamar dan vila yang dihiasi dengan desain Hello Kitty beserta karakter buatan perusahaan Sanrio lain yang terkenal di seluruh dunia.

Untuk fasilitas, hotel unik ini menyediakan berbagai sarana kelas dunia, termasuk 3 restoran dan bar, ruang serbaguna, kolam renang, spa hingga pusat kebugaran.

Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman istimewa dan tak terlupakan bagi para tamu.

Lantaran dibangun di lahan seluas 52 hektar, Sanya Hello Kitty Hotel mengajak para tamu untuk medapatkan pengalaman interaktif melalui desain dan teknologi yang inovatif bagi segala usia serta cocok untuk liburan keluarga.

Hotel ini juga akan menawarkan acara musiman hingga festival utama bersama para tamu sepanjang tahun.

“Kami percaya bahwa hotel dan Sanya Hello Kitty Resort akan menjadi ikon dalam lanskap pariwisata Hainan dan memungkinkan kami untuk memanfaatkan permintaan yang meningkat akan pengalaman perjalanan berkualitas tinggi di wilayah ini,” tambah Jeffry Pun.

Sementara itu, Keyestone Group dan Sanrio (Shanghai) International Trade Co. Ltd telah menandatangani perjanjian lisensi kekayaan intelektual pada bulan Juli tahun 2019.

Oleh karenanya, Keyestone Group memiliki wewenang untuk mengakses lebih dari 400 karakter merek dagang Sanrio, adapun salah satunya akan dihadirkan di Sanya Hello Kitty Hotel.

President of Growth and Operations Hyatt Asia Pasifik Stephen Ho menambahkan, bahwa pihaknya merasa senang dapat bekerja sama dengan Keyestone Group.

Melalui kolaborasi ini, Stephen Ho berharap dapat menghidupkan karakter Sanrio sekaligus mempertahankan identitas unik dan memberikan pengalaman bagi tamu dengan pelayanan khas JdV by Hyatt yang eksklusif serta penuh kegembiraan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber 4hoteliers
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.