Dash Living Ambil Alih Travelodge Central, Tawarkan Co-Living Menarik

Kompas.com - 21/01/2022, 18:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dash Living, penyedia layanan sewa hunian co-living, mengumumkan telah menandatangani perjanjian ambil alih pengelolaan Hotel Travelodge Central di Hollywood Road, Hong Kong, pada Jumat (21/01/2022).

Kesepakatan ini meningkatkan inventaris Dash Living menjadi lebih dari 10 persen dengan penambahan 148 kamar.

Setelah selesai, Dash Living akan melanjutkan pendekatan aset untuk sepenuhnya mengoperasikan dan mengelola properti di bawah perjanjian manajemen.

Perjanjian yang diharapkan selesai pada paruh kedua tahun 2022 ini mencerminkan peningkatan jumlah kerja Dash Living dengan investor institusional untuk meluncurkan properti dan proyek baru di seluruh wilayah.

Baca juga: Co-Living Makin Popular, Perusahaan Singapura Tawarkan Layanan Lengkap

"Perjanjian ini merupakan bukti, bahwa teknologi memungkinkan ruang co-living yang menarik serta tangguh bagi pemilik real estate dan populer di kalangan pengguna," ujar Founder of Dash Living Aaron Lee dikutip dari PRNewswire, Jumat (21/01/2022).

Dash Living di Hollywood berlokasi strategis, dengan akses mudah ke dua stasiun MTR dan berjalan kaki singkat dari Central.

Nantinya co-living ini akan dikelilingi oleh coworking spaces yang populer, pasar kering dan basah, taman, kafe, dan bahkan landmark seni dan budaya seperti PMQ.

Sehingga menjadikannya pilihan hunian yang sempurna untuk milenial, nomaden digital, dan pelancong.

Aaron Lee menambahkan hunian konsep co-living miliknya memberi seseorang pilihan untuk hidup, berbaur, terhubung, dan terlibat dengan orang-orang yang berpikiran sama di ruang umum yang digunakan para penyewa.

"Tetapi penyewa kami juga dapat kembali dan menikmati milik mereka sendiri. kamar pribadi dengan fasilitas dan layanannya sendiri," tandasnya.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber PRNewswire
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.