Kompas.com - 06/01/2022, 05:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembangan kawasan terpadu Amesta Living Surabaya mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat.

Ini dibuktikan saat peluncuran perdana akhir tahun lalu, sebanyak 259 unit rumah berhasil dipasarkan dalam tempo satu hari saja. Dari penjualan ini, berhasil dibukukan marketing sales senilai Rp 318 miliar.

Amesta Living merupakan pengembangan kawasan terpadu yang dikembangkan oleh PT Graha Abdael Sukses (GAS), perusahaan kolaborasi antara PT Intiland Development Tbk dengan PT Abdael Nusa.

Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya Harto Laksono mengatakan sejak awal sudah memperkirakan penjualan perdana ini akan sukses karena keunggulan konsep Amesta.

Baca juga: Khusus Milenial, Rumah Bergaya Japandi di Surabaya Dijual Rp 800 Jutaan

Bahkan minat beli konsumen melebihi ekspektasi sehingga penjualan melampaui target yang ditetapkan, yakni hanya 200 unit rumah.

“Kami memberikan apresiasi atas kepercayaan para konsumen kepada Amesta Living. Karena jumlah permintaan sangat tinggi dan stok unit sudah habis, “ ujar Harto dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (5/1/2021).

Karena tingginya permintaan, perusahaan akhirnya membuka satu blok lagi untuk memenuhi keinginan konsumen untuk tinggal dan berinvestasi di Amesta Living.

Amesta Living merupakan pengembangan kawasan mixed-use terpadu seluas 60 hektar yang lokasinya sangat strategis di Nol Outer East Ring Road (OERR) atau Jalan Lingkar Luar Timur Surabaya, Jawa Timur.

Kawasan ini menyediakan beragam kebutuhan properti masyarakat, mulai dari hunian, SOHO, ritel, komersial, hingga lifestyle mall.

Dari hasil penjualan perdana tersebut, rumah tipe Terra ternyata menjadi pilihan favorit masyarakat dan terjual sebanyak 135 unit. Berikutnya disusul tipe Sora yang terjual sebanyak 111 unit dan tipe Nora sebanyak 13 unit.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.