Rasakan Pengalaman Menginap di Hotel Nutcracker Seharga Rp 3,1 Juta

Kompas.com - 31/12/2021, 15:30 WIB

KOMPAS.com – Ada banyak cara untuk mengisi masa libur tahun baru 2022, seperti menginap di hotel unik bertema karakter Nutcracker, Hotel El Capitan, California.

Hotel El Capitan ini dulunya pernah menjadi depot kereta api bagi penumpang yang melakukan perjalanan ke Taman Nasional Yosemite.

Saat ini, hotel tersebut telah menjadi bagian dari properti Hyatt dan memiliki sebanyak 114 kamar, salah satunya adalah Suite Nuttiest Holiday Ever yang didesain dengan karakter Nutcracker.

Baca juga: Nikmati Libur Tahun Baru, Ini Pilihan Hotel untuk Staycation di Bogor

Suite tersebut dibanderol seharga 219 dolar AS atau setara dengan Rp 3,1 juta per malam dan bisa dipesan sampai dengan tanggal 1 Januari 2022.

Sebelum masuk ke dalam hotel, para tamu akan disambut dengan Nutcracker raksasa setinggi 3 meter yang mengapit pintu hotel.

Kamar Hotel El Capitan Bertemakan Nutcrackers EL CAPITAN/ A JDV BY HYATT HOTEL Kamar Hotel El Capitan Bertemakan Nutcrackers
Adapun desain suite diisi dengan dekorasi berbagai ikon Nutcracker, permainan bertema Nutcracker, kacang almond, pistachio dan kenari yang ditanam secara lokal.

"Selama ribuan tahun kacang telah menjadi simbol keberuntungan dan keberuntungan yang dibagikan selama liburan musim dingin,” ujar El Managing Director Capitan Robin Donovan, dilansir dari Travel + Leisure, Jumat (31/12/2021).

Lebih lanjut, tujuan dari pengadan hotel ini adalah untuk mencerminkan sejarah kawasan Merced, California yang masih bertahan hingga kini.

Untuk diketahui, di wilayah Hotel tersebut dikenal dengan kawasan petani kacang, pembuat anggur dan kondektur kereta api.

“Kami ingin sedikit bersenang-senang dan menyebarkan kegembiraan dengan perayaan liburan kami dengan benar-benar gila untuk menghormati lokasi pertanian kami yang kaya,” pungkas Donovan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.