Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffles Bali Tawarkan Oasis Liburan Baru di Pulau Dewata

Kompas.com - 18/12/2021, 17:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Brand hotel internasional, Raffles baru saja melakukan grand opening bagi resor mewahnya di Pulau Dewata, Raffles Bali.

Berlokasi di Teluk Jimbaran, resor mewah ini menawarkan panorama laut dengan keindahan pantai terpencilnya.

Dalam kawasan resor, terdapat 32 vila dengan teras tropis disertai kolam renang pribadi berpemandangan laut lepas.

Baca juga: Marclan Indonesia Targetkan Kelola 1.000 Kamar Hotel

Communications Manager, Indonesia & Malaysia Chrisna Rianti mengatakan, di Raffles Bali, Anda tidak hanya akan mendapatkan pemandangan matahari terbenam atau taman tropis yang rimbun, namun juga pengalaman gastronomi yang mewah.

"Begitu menyewa villa, Anda akan disambut dengan lantai kayu di area teras yang memberikan kesan ramah nan hangat," ujar Christina dalam keterangan tertulis, Jumat (17/12/2021).

Permadani batik yang tergantung di belakang tempat tidur merupakanpenghargaan untuk para pengrajin lokal Bali. Sementara material rotan digunakan untuk furnitur.

Melangkah keluar vila, Anda akan dimanjakan kehangatan restoratif Bali untuk menghabiskan pagi dengan bersantai di kolam renang pribadi atau membaca di gazebo sambil menikmati semilir angin sepoi-sepoi.

Semua vila dilengkapi shower indoor dan outdoor, matras yoga, dan aksesori pantai yang diciptakan khusus, serta bathtub.

Raffles adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka di dunia yang memiliki lebih dari 5.200 properti dan 10.000 fasilitas makanan dan minuman di 110 negara.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com