Pengujung Tahun, Asya Sabet 2 Penghargaan dari Indonesia Property Awards 2021

Kompas.com - 08/12/2021, 17:45 WIB
Proyek properti Asya yang digarap oleh tiga developer Astra Property, Hongkong Land, dan Modernland berhasil meraih dua penghargaan dari Indonesia Property Awards 2021. Dok PT Astra Modern LandProyek properti Asya yang digarap oleh tiga developer Astra Property, Hongkong Land, dan Modernland berhasil meraih dua penghargaan dari Indonesia Property Awards 2021.


KOMPAS.com - Proyek properti Asya yang digarap oleh tiga developer Astra Property, Hongkong Land, dan Modernland berhasil meraih dua penghargaan pada ajang Indonesia Property Awards 2021 di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Selasa (30/11/2021).

Penghargaan pertama disabet oleh Cluster Sentraum at Asya sebagai properti Best Housing Development. Kemudian, penghargaan kedua berhasil dimenangkan Cluster Toba Lake Villas at Asya dalam kategori Best Housing Landscape Architectural Design.

Sebagai informasi, Indonesia Property Awards 2021 adalah program penghargaan real estate eksklusif dan bergengsi di kawasan Asia yang menghadirkan panel pakar industri independen dan pengawas tepercaya industri properti sebagai tim juri. Ajang ini diselenggarakan oleh PropertyGuru.

“Ini adalah pencapaian gemilang bagi Asya di pengujung 2021. Penghargaan ini menjadi bukti komitmen dan keseriusan kami untuk selalu menghadirkan proyek properti berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia,” ujar Chief Marketing Officer PT Astra Modern Land Irma Tjandra dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (8/12/2021).

Lebih lanjut, Irma mengatakan bahwa penghargaan tersebut mendorong pihaknya untuk mempertahankan prestasi dan performa yang lebih baik lagi sebagai pengembang.

“(Penghargaan) sekaligus membuat kami ingin terus berinovasi mengembangkan dan membangun produk-produk hunian maupun properti lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” sambungnya.

Irma memaparkan bahwa tren permukiman saat ini dan ke depan menunjukkan bahwa banyak konsumen yang menginginkan hunian dengan fasilitas ruang terbuka hijau sekaligus memiliki sistem pencahayaan alami, sirkulasi udara yang lancar, serta sistem sanitasi yang baik dan sehat dalam hunian.

Hal itulah yang coba diwujudkan Asya lewat produk huniannya. Mengusung konsep ''Beautiful Life, Beautiful Living", Asya menawarkan rumah tapak siap huni dengan desain modern dan fungsional, serta menyajikan semua kriteria hunian idaman sesuai ekspektasi konsumen saat ini.

Tujuan kami memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas hidup pagi para penghuninya,” katanya lagi.

Hunian yang nyaman

Lebih lanjut, Irma menjelaskan mengenai dua cluster Asya yang berhasil mendapat penghargaan pada ajang Indonesia Propert Awards 2021.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.