Kompas.com - 08/12/2021, 16:00 WIB
Urban Merdeka Hotel @WidinoUrban Merdeka Hotel

KOMPAS.com - Konsep penginapan unik semakin diminati oleh masyarakat. Karenanya, pemilik penginapan atau manajemen perhotelan terus berupaya untuk menawarkan fasilitas menarik untuk pelanggan.

Seperti yang dilakukan oleh Urban Merdeka Hotel yang berada di bawah naungan United Hotels Management (UHM) di Bandung.

Mereka menawarkan pengalaman tidak biasa dengan menginap di dalam kontainer yang telah diubah menjadi hotel.

Terdapat salah satu ulasan dari pelanggan yang pernah menginap di hotel kontainer tersebut dan diunggah di akun Twitternya dengan nama pengguna @Widino.

Baca juga: Berikut Prediksi Tarif Hotel di Kota Besar hingga 2024

Dalam cuitannya, Dino menjelaskan, satu kontainer akan digunakan untuk satu kamar hotel.

Dilengkapi dengan fasilitas air conditioner yang super dingin, membuat suasana kamar hotel kontainer tersebut menjadi nyaman.

Selain itu, tersedia kamar mandi disertai perlengkapan mandi dan exhaust fan untuk sirkulasi, teko listrik, kopi dan air mineral.

Terkait ukuran kamar, Dino mengatakan ukurannya tidak begitu luas. Kendati demikian, tempat tidur yang disediakan cukup besar sehingga tidak mengganggu kenyamanan pelanggan.

Tidak hanya itu, setiap kamar juga disediakan ruang keluarga privat dan teras, lengkap dengan kursi dan sofa yang nyaman.

Sedangkan fasilitas yang ditawarkan di luar kamar, tersedia food court di lantai bawah hotel. Untuk harganya, hotel kontainer ini hanya dibandrol sekitar Rp 170.000-an per malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Twitter
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.