Kompas.com - 05/12/2021, 19:43 WIB
Dwijaya Karya Group melansir Grand Almas Residence di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, seharga Rp 300 juta-Rp 600 juta. Dwijaya Karya GroupDwijaya Karya Group melansir Grand Almas Residence di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, seharga Rp 300 juta-Rp 600 juta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dwijaya Karya Group melalui PT Karya Cipta Papan meluncurkan proyek baru perumahan dengan tajuk Grand Almas Residence di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Di perumahan seluas lima hektar ini, perusahaan telah membangun unit pamer atau show unit untuk menarik minat calon pembeli.

Director Dwijaya Karya Group Eric Widjaja menuturkan, Grand Almas Residence hadir untuk menjawab kebutuhan pasar akan hunian yang tetap ada meski Pandemi Covid-19 belum berakhir.

Baca juga: Jika Anda Punya Rumah di Bogor, Ini Prospek ke Depan

Selain itu, potensi Tigaraksa sebagai pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang telah mengalami pergeseran, dari sebelumnya gudang rumah subsidi, menjadi komersial dengan harga terjangkau.

“Kawasan ini tak seperti 10 tahun lalu yang didominasi oleh rumah subsidi. Perlahan rumah komersial mulai tumbuh dan berkembang karena harga tanah semakin mahal. Dari perkembangan ini kami melihat adanya peluang membangun rumah terjangkau," tutur Eric dalam keterangan tertulis, Minggu (5/12/2021).

Unit-unit tahap pertama yang dipasarkan sejumlah 82 rumah yang terdiri dari tipe 37/60, 37/70, 73 /72 dan 73/84 meter persegi. Harga yang dipatok berkisar antara Rp 300 juta hingga Rp 600 jutaan.

Grand Almas Residence dirancang dengan desain kompak bergaya modern minimalis yang disesuaikan dengan kebutuhan terkini.

GM Sales & Marketing Dwijaya Karya Group Suwandi menambahkan, perumahan ini dilengkapi sejumlah fasilitas yakni one gate system, utilitas bawah tanah, dan club house dengan kolam renang.

"Dari total 82 unit tahap perdana, telah terjual 50 persen," kata Suwandi.

Dia optimistis seluruh unit bisa terjual hingga akhir tahun 2021, karena Perusahaan memberikan kemudahan buat konsumen berupa uang muka atau down payment (DP) 10 persen yang bisa dicicil 10 kali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.