Gaet Desainer Lokal, Hotel Hyatt Beri Penghormatan pada Sejarah Melbourne

Kompas.com - 02/12/2021, 22:30 WIB
Hotel Hyatt Centric Melbourne Hyatt Centric MelbourneHotel Hyatt Centric Melbourne

KOMPAS.com - Rancangan Hyatt Centric Melbourne, bagian dari Hyatt Hotels Corporation, menggaet desainer lokal sebagai kurator.

Dilengkapi dengan koleksi soft furnishing, desain Hyatt Centric Melbourne sekaligus memberikan penghormatan kepada sejarah Melbourneseperti dilansir dari press release yang diterima Kompas.com, Rabu (01/12/2021).

Selain itu, hotel yang baru saja dibuka ini berkolaborasi dengan seniman, produsen hingga desainer lokal untuk bisa memberikan semangat unik Melbourne.

Adapun bentuk kolaborasi tersebut termasuk seni jalanan oleh Damian Cazaly, peralatan mandi dari Mr. Smith,  pakaian tim hotel dari PAGEANT hingga kopi dari roaster Cottle Coffee di Melbourne selatan.

Baca juga: Hyatt Hotels Corporation Luncurkan Hyatt Centric Melbourne

Tidak hanya itu, hotel yang merupakan bagian dari Hyatt Hotels Corporation ini juga memiliki interior dengan gaya yang bersahaja.

Mereka menggunakan ubin spesifik yang terlihat pada permadani yang dirancang khusus di kamar dan ruang publik.

Terinspirasi dari Era Victoria, hotel ini pun memasang tembok bata untuk menambah nilai seni bangunan.

Selanjutnya, untuk lebih memberikan cita rasa lokal, Hyatt Centric Melbourne juga dilengkapi dengan restoran Taste of Melbourne Australia (TOMA) & Bar yang terletak di lantai 25.

Dengan menawarkan menu khas mediterania, restoran TOMA menyuguhkan pemandangan indah Sungai Yarra dan Southbank.

Tidak ketinggalan, bagi pengunjung lokal maupun internasional yang ingin menikmati kopi, bir tradisional, kue dan sandwich, hotel yang sudah membuka pemesanannya mulai 1 Desember 2021 ini juga menyediakan kafe Allie Lane.

Didukung letaknya yang strategis, harapannya Hyatt Centic Melbourne bisa membawa kehidupan baru dan pengalaman berpetualang di Melbourne bagi pengunjung.

“Kami ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman otentik, memadukan lokasi seni jalanan kota, budaya kopi yang semarak, semangat artistik, dan jalur kreatif yang ramai kepada para tamu,” ujar Manajer Umum Hyatt Centric Melbourne, Ilan Weill.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.