Kompas.com - 19/11/2021, 07:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Perusahaan manajemen investasi dan layanan profesional Collliers meluncurkan Colliers SmartFlex untuk meningkatkan penawaran konsultasi ruang kantor dengan lebih fleksibel

Colliers SmartFlex merupakan aplikasi yang menyediakan database yang komprehensif dari pilihan ruang kantor fleksibel di 90 area pasar global.

Aplikasi ini sangat membantu transaksi di mana staff profesional Colliers bisa memfasilitasi permintaan klien dengan cepat.

Platform baru ini meningkatkan layanan konsultasi penyewa Colliers di sektor pasar yang perkantoran yang tumbuh cepat dan sangat dinamis ini.

Baca juga: CBD Sudirman, Kawasan Bisnis Terpadu Nomor Satu Jakarta yang Awalnya Kumuh

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis, (18/11/2021), Direktur Pelaksana Colliers Area Asia Sam Harvey-Jones mengatakan, Smart Flex merupakan solusi untuk menjawab permintaan ruang kerja yang tinggi di Asia.

“Kami melihat adanya kenaikan permintaan mengenai solusi ruang kerja yang fleksibel dari klien kami di area Asia Pasifik. Menambahkan SmartFlex ke penawaran layanan kami telah melengkapi layanan kami,” ujar Sam.

Hadirnya Smart Flex juga memungkinkan Colliers untuk memantapkan diri sebagai inovator sejati di sektor real estat komersial.

Hal ini selaras dengan strategi ESG global Perusahaan, Elevate the Built Environment dan membantu mendapatkan ruang kerja, mencapai tujuan kesehatan dan kesejahteraan, dan menciptakan pengalaman terbaik bagi karyawan.

Sementara itu, Managing Direktur Colliers Area Indonesia Bagus Adikusumo menyampaikan saat perusahaan menerapkan model tempat kerja hybrid, ruang kerja fleksibel adalah solus.

“Ruang kerja fleksibel adalah solusi langsung untuk menyeimbangkan kebutuhan dasar dan perluasan ruang. Colliers SmartFlex memberikan solusi untuk kebutuhan perluasan ruang perusahaan,” kata Bagus.

Colliers SmartFlex melengkapi Colliers Mobility Pass, platform pemesanan bagi klien untuk mengakses ruang kerja bersama melalui aplikasi seluler.

Colliers Mobility Pass terhubung dengan jaringan global dan memiliki5.000 ruang kerja bersama sehingga bisa dicari sesuai permintaan yang tersedia serta persediaan dana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.