Kompas.com - 28/10/2021, 19:30 WIB
Klaster Carson, rumah tapak dengan desain modern minimalis yang diperkenalkan oleh Summarecon Serpong. Klaster Carson, rumah tapak dengan desain modern minimalis yang diperkenalkan oleh Summarecon Serpong.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Summarecon Agung Tbk melalui Summarecon Serpong mendapatkan respon positif atas penjualan perdana dari produk terbarunya yaitu klaster Carson.

Carson menambah deretan dari 12 klaster yang telah hadir di Scientia Garden, Summarecon Serpong, ini terjual 77 unit dengan total nilai Rp 231 miliar ketika dibuka pada tahap pertama peluncuran, Sabtu (23/10/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengungkapkan, tipe yang menjadi primadona pada peluncuran perdana tersebut adalah tipe lebar 9.

"Melihat masih tingginya permintaan, maka pada hari yang sama, kami memutuskan untuk membuka tahap kedua sebagai wujud pemenuhan permintaan pasar," ujar Magdalena dalam siaran pers, Kamis (28/10/2021).

Penjualan tahap kedua ini dibuka sebanyak 122 unit untuk memenuhi kebutuhan hunian saat ini yaitu sehat dan lengkap.

Baca juga: Rilis Carson, Summarecon Tawarkan DP yang Bisa Dicicil hingga 20 Bulan

Sejak penjualan perdana tersebut, Carson telah berhasil membukukan penjualan 75 persen dari jumlah unit yang dipasarkan.

Carson dibanderol mulai dari Rp 2,5 miliar yang terdiri dari dua tipe yaitu tipar lebar 8 dengan luas bangunan mulai dari 121-134 meter persegi dan lebar 9 dengan luas bangunan mulai dari 135-150 meter persegi.

Selain itu, ada pilihan layout standard, premium dan premium hook dengan kapasitas hingga 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, serta dua mobil.

Klaster ini dirancang dalam mendukung pemenuhan aktivitas mulai dari area kerja, skylight, dobel ruang tamu, service area, teras depan dengan rooster, inner garden hingga balkon.

Magdalena mengatakan, desain ruang, layout, fasad hingga detailnya disesuaikan dengan setiap aktivitas terkini dari keluarga muda yang mendambakan tinggal di hunian sehat.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.