Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari 77 Unit Carson, Summarecon Cetak Penjualan Rp 231 Miliar

Kompas.com - 28/10/2021, 19:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Summarecon Agung Tbk melalui Summarecon Serpong mendapatkan respon positif atas penjualan perdana dari produk terbarunya yaitu klaster Carson.

Carson menambah deretan dari 12 klaster yang telah hadir di Scientia Garden, Summarecon Serpong, ini terjual 77 unit dengan total nilai Rp 231 miliar ketika dibuka pada tahap pertama peluncuran, Sabtu (23/10/2021).

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengungkapkan, tipe yang menjadi primadona pada peluncuran perdana tersebut adalah tipe lebar 9.

"Melihat masih tingginya permintaan, maka pada hari yang sama, kami memutuskan untuk membuka tahap kedua sebagai wujud pemenuhan permintaan pasar," ujar Magdalena dalam siaran pers, Kamis (28/10/2021).

Penjualan tahap kedua ini dibuka sebanyak 122 unit untuk memenuhi kebutuhan hunian saat ini yaitu sehat dan lengkap.

Baca juga: Rilis Carson, Summarecon Tawarkan DP yang Bisa Dicicil hingga 20 Bulan

Sejak penjualan perdana tersebut, Carson telah berhasil membukukan penjualan 75 persen dari jumlah unit yang dipasarkan.

Carson dibanderol mulai dari Rp 2,5 miliar yang terdiri dari dua tipe yaitu tipar lebar 8 dengan luas bangunan mulai dari 121-134 meter persegi dan lebar 9 dengan luas bangunan mulai dari 135-150 meter persegi.

Selain itu, ada pilihan layout standard, premium dan premium hook dengan kapasitas hingga 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, serta dua mobil.

Klaster ini dirancang dalam mendukung pemenuhan aktivitas mulai dari area kerja, skylight, dobel ruang tamu, service area, teras depan dengan rooster, inner garden hingga balkon.

Magdalena mengatakan, desain ruang, layout, fasad hingga detailnya disesuaikan dengan setiap aktivitas terkini dari keluarga muda yang mendambakan tinggal di hunian sehat.

"Dalam balutan arsitektur modern dan konsep baru, Carson dirancang untuk memaksimalkan pemanfaatan cahaya alami dan cross-ventilation yang menjadi jalur aliran udara segar ke setiap ruang," tambahnya.

Dengan balutan warna earth-tone, rumah ini dilengkapi fiber optic internet, hingga smart home system seperti smart switch, smart socket, indoor/outdoor, CCTV pintar, sensor pintu, kunci pintu otomatis, serta smart IR remote untuk memberikan kepraktisan dalam berhuni.

Untuk fasilitas di luar rumah, disediakan club house dengan kolam renang, taman bermain anak, hingga pocket garden sebagai alternatif rekreasi di dekat rumah.

 

 

Catatan redaksi: artikel ini telah mengalami penyuntingan lebih lanjut terkait angka transaksi pada judul dan tubuh berita berdasarkan ralat dari PT SUmmarecon Agung Tbk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com