Kompas.com - 28/10/2021, 14:00 WIB
The St Regis Jakarta The St Regis JakartaThe St Regis Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Langham yang berbasis di London, Inggris, membuka properti perdananya di Jakarta pada 9 September 2021 lalu, giliran The St Regis Jakarta yang ditunggu publik.

The St Regis Jakarta Hotel dikembangkan oleh Rajawali Property Group melalui anak usaha PT Permadani Khatulistiwa Nusantara.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Presiden Direktur PT Permadani Khatulistiwa Nusantara Ferry Maruf mengatakan, pembukaan hotel mewah The St Regis Jakarta dijadwalkan pada awal 2023.

"Sekitar Januari 2023 opening, tentatif," ujar Ferry kepada Kompas.com, Kamis (28/10/2021).

Pembukaan ini bersamaan dengan The Residences at The St Regis, dan perkantoran Rajawali Place.

Baca juga: The St Regis Residence Jakarta Tutup Atap Bertepatan HUT Kemerdekaan RI

Hingga Oktober 2021, konstruksi proyek yang berada di Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan ini menunjukkan perkembangan positif.

Progres konstruksi The St Regis Jakarta Hotel sudah mencapai 55 persen. Sedangkan The Residences at The St Regis Jakarta sekitar 83 persen, dan Rajawali Place menyentuh progres 92 persen.

Tampilan visual kamar tidur The Residences at The St Regis Jakartadokumentasi Rajawali Property Group Tampilan visual kamar tidur The Residences at The St Regis Jakarta
"Target penyelesaian konstruksi fisik keseluruh pada Juni 2022 mendatang untuk kemudian dilakukan Uji Laik Fungsi (ULF) bangunan selama enam bulan guna mendapatkan Sertifikat Laik Fungsi (SLF)," terang Ferry.

SLF ini merupakan syarat utama agar seluruh bangunan di Rajawali City dapat beroperasi secara komersial.

Sebelumnya, PT Permadani Khatulistiwa Nusantara sempat menghentikan seluruh kegiatan konstruksi sebagai respons atas kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada Kuartal I dan II tahun 2020 lalu.

Baca juga: Suplai Hotel Berbintang di Indonesia Tumbuh 11 Persen Per Tahun

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.