Kompas.com - 26/10/2021, 21:00 WIB
Pakuwon Bekasi Superblock Pakuwon JatiPakuwon Bekasi Superblock

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pakuwon Jati Tbk tampil sebagai peraih penghargaan Indonesia's Best Managed Companies Awards 2021 yang dianugerahkan oleh Deloitte Indonesia.

Best Managed Companies Awards ini diberikan kepada perusahaan swasta terkemuka di Indonesia berdasarkan keberhasilan organisasi serta kontribusi terhadap industri yang ditekuni.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pakuwon bersama PT Great Giant Pinneaple adalah pemenang perdana dari program penghargaan internasional ini.

President Director PT Pakuwon Jati Tbk A Stefanus Ridwan mengungkapkan terima kasih dan rasa bangganya atas penghargaan internasional yang bertepatan dengan hari jadi ke-39 perusahaan.

Baca juga: Berkat Diskon PPN, Pakuwon Kantongi Marketing Sales Rp 820 Miliar

Penghargaan ini sekaligus menegaskan keberhasilan model bisnis unggulan Pakuwon sebagai pengembang properti terkemuka di Indonesia.

"Selain itu, penghargaan ini juga berkat kontribusi, dan kerja keras para eksekutif muda Pakuwon yang penuh dengan ide-ide baru dan cemerlang," kata Stefanus kepada Kompas.com, Selasa (25/10/2021).

Menurut Stefanus, Pakuwon akan terus berfokus memberikan kontribusi karena Indonesia membutuhkan pembangunan untuk memulihkan perekonomian dan menciptakan lapangan kerja agar kemakmuran bangsa ini dapat lebih cepat tercapai.

Pembangunan, operasional dan perencanaan dibantu teknologi digital menjadikan managemen yang lebih efisien dan mampu menghasilkan proyeksi lebih tepat akan tren masa depan.

Oleh karena itu, dia optimistis, menjadi perusahaan yang terkelola dengan baik juga akan memacu semangat untuk melanjutkan perjalanan menghadapi tantangan baru dan lebih besar ke depan.

Penghargaan untuk perusahaan Indonesia merupakan bagian dari Deloitte's Global Best Managed Companies.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.