Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi Summarecon Cetak Penjualan Kilat, hanya 2 Jam Raup Rp 64,5 Miliar

Kompas.com - 23/10/2021, 20:44 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Summarecon Agung Tbk mencetak penjualan instan hanya dalam kurun dua jam melalui proyek Scarlet Commercial di Summarecon Bekasi, Jawa Barat.

Proyek terbaru ini terjual seluruhnya 26 unit dengan total volume transaksi mencapai Rp 64,5 miliar, pada sesi penjualan perdana yang dilaksanakan Sabtu (23/10/2021).

Dalam catatan Kompas.com, penjualan secara kilat ini merupakan kali ketiga yang ditorehkan raksasa properti yang dirintis Soetjipto Nagaria selama pandemi.

Oktober tahun lalu, melalui Summarecon Bogor, mereka mampu meraup Rp 1,2 triliun melalui penjualan seluruh 555 unit dari tiga klaster tahap perdana. 

Baca juga: Bogor, Incaran Keluarga Muda Produktif Pencari Rumah

Bulan sebelumnya, yakni September tahun yang sama, Magenta Residence di Summarecon Bekasi juga mencetak penjualan secara instan.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur mengungkapkan, Scarlet Commercial ditawarkan dalam dua tahap secara hybrid melalui platform daring interaktif, dan tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kendati demikian, masyarakat sangat antusias dan menyambut baik produk baru ini karena menawarkan kebaruan dan juga peluang potensial untuk tumbuh dan berkembang.

"Kami merancang produk ini dengan semua formula yang dibutuhkan para pelaku usaha, sehingga mereka yakin dan sudah mengincar unit-unit yang ditawarkan sejak online booking dibuka pada 7 Oktober 2021," tutur Albert.

Ruang usaha yang dikembangkan di depan gerbang masuk The Orchard, ini berada di Jalan Protokol Penghubung Utama Bekasi Barat dan Utara.

Lokasi tersebut dipilih karena strategis dan menjadi salah satu kebutuhan pelaku usaha untuk meraih hasil maksimal dalam berbisnis.

Scarlet Commercial dikelilingi hunian, dan sejumlah kawasan komersial lainnya yang telah lebih dulu hadir yakni Sinpasa Commercial, Emerald Commercial, Graha Bulevar, Graha Bulevar Signature, Topaz Commercial, Ruby Commercial dan Sapphire Commercial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com