Kompas.com - 23/10/2021, 12:00 WIB
MTH 27 Office Suites ADCPMTH 27 Office Suites

JAKARTA, KOMPAS.com - Seiring relaksasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), bisnis properti sektor perkantoran dan ritel komersial mulai bergerak naik.

Selain itu juga karena program vaksinasi yang terus meningkat sehingga akan segera membentuk herd immunity yang kian menambah kepercayaan pasar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berdasarkan riset Savills Indonesia hingga periode September 2021, beberapa sektor seperti teknologi informasi, dan e-commerce terus mendorong permintaan ruang-ruang perkantoran maupun ritel komersial.

Sektor barang konsumsi, hingga perdagangan juga sangat aktif mencari ruang-ruang baru dengan fasilitas yang jauh lebih baik untuk kebutuhan ekspansi dan relokasi seiring peningkatan bisnis pada masa mendatang.

Baca juga: Perkantoran dan Kawasan Industri Bakal Pimpin Pemulihan Pasar Properti

Sejalan dengan perkembangan itu, PT Adhi Commuter Properti (ADCP) mulai memperkenalkan gedung perkantoran dan area ritel komersial yaitu MTH 27 Office Suites.

Lokasinya berada di salah satu proyek Transit Oriented Development (TOD) yaitu LRT City MTH-MTH 27 Office Suites.

Project Director LRT City MTH dan MTH 27 Office Suites Aan Susanto menuturkan, perkantoran ini dirancang sebagai respon terhadap kebutuhan pasar di kawasan yang terus berkembang khususnya untuk berbagai kebutuhan bisnis pasca-pandemi. 

MTH 27 Office SuitesADCP MTH 27 Office Suites
Oleh karena itu, kata Aan, MTH 27 Office Suites menekankan pada community and meeting hub yang dipusatkan di lantai dasar dan lantai dua yang dibuat menjadi food & beverage hall.

MTH 27 Office Suites mencakup 13 lantai perkantoran strata seluas 26.600 meter persegi, dilengkapi empat lantai ruang bawah tanah, ATM center, dan berbagai fungsi untuk kafe, restoran, pertokoan, dan sebagainya.

"Kami juga menyediakan co-working space untuk bekerja, meeting, dan kegiatan lain. Trafiknya dipastikan tinggi, mengingat perkantoran ini terintegrasi dengan Stasiun LRT Cawang," kata Aan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.