Kompas.com - 20/10/2021, 19:00 WIB
AEON Mall Southgate Residence yang berlokasi di Jakarta Selatn akan melakukan soft opening pada November 2021. AEON Mall Southgate ResidenceAEON Mall Southgate Residence yang berlokasi di Jakarta Selatn akan melakukan soft opening pada November 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah ditunggu sekian lama, pada November 2021 mendatang, AEON Mall Southgate Residence akan melakukan soft opening.

Mal ini merupakan properti keempat di Indonesia yang dikelola langsung oleh pengembang dan operator pusat perbelanjaan terbesar dari Jepang yaitu AEON Mall.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pusat perbelanjaan bergaya negeri Sakura tersebut akan dilengkapi dengan supermarket, pertokoan, hingga fasilitas food court dan restoran.

AEON Mall terintegrasi langsung dengan seluruh menara apartemen Southgate Residence, sehingga kehadiran pusat perbelanjaan tersebut akan memberikan fasilitas tambahan bagi para penghuni.

Baca juga: Sinarmas Land Ngebut, Buka Apartemen dan AEON Mall Southgate Tahun Ini

Proyek ini dikembangkan sebagai superblok di atas lahan seluas 5,4 hektar di sisi Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Southgate Residence terdiri atas empat gedung di antaranya 3 gedung yang difungsikan sebagai apartemen dan 1 gedung untuk perkantoran yang saling berintegrasi.

CEO Commercial National Sinarmas Land Hongky J Nantung mengeklaim, kehadiran AEON Mall Southgate Residence akan memberikan nilai tambah bagi penghuninya.

“Kehadiran mal di kawasan ini juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar yaitu dengan tersedianya lapangan kerja baru,” jelas Hongky dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Selain itu, menurut Hongky, lokasi mal yang strategis akan membuatnya berfungsi sebagai salah satu business meeting point di daerah Jakarta Selatan.

“Tentunya kenaikan nilai investasi juga akan terjadi seiring dengan bertambahnya fasilitas di proyek ini,” imbuh Hongky.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.